Entertainment
Jumat, 29 April 2016 - 16:45 WIB

K-POP : Penggemar Tiongkok Rela Botak Demi Lee Min Ho

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lee Min Ho (Allkpop.com)

K-Pop mengabarkan penggemar Lee Min Ho mencukur habis rambut di kepala mereka.

Solopos.com, SOLO – Aktor Korea Selatan, Lee Min Ho baru-baru ini melakukan wawancara dengan outlet berita di Tiongkok, Sina Entertainment, terkait rencana wajib militer (wamil). Di tengah wawancara, ia juga mengomentari aksi penggemarnya yang rela mencukur rambut di kepalanya untuk mendukung dirinya.

Advertisement

“Saya melihat artikel tentang itu. Saya bisa merasakan ketulusan, dan saya sangat tersentuh. Tapi, jujur saja, saya belum memiliki rencana untuk mendaftar wamil waktu itu. Karena mereka sudah mencukur rambut di kepalanya, bisa jadi saya akan wamil, rambutnya akan tumbuh sedikit,” ujar Lee Min Ho seperti dilansir Soompi, Jumat (29/4/2016).

Bicara tentang kariernya sebagai aktor, Lee Min Ho mengatakan sangat bangga lantaran bisa menginspirasi banyak orang. Ia senang jika bisa memberikan semangat untuk para penggemarnya.

“Sebagai seorang aktor, apa yang paling membuatku bersyukur adalah kemampuan untuk memberikan kekuatan untuk seseorang dan menjadi sumber semangat bagi orang. Saya ingin berbagi cinta dan dukungan kepada penggemar dengan banyak proyek dan kegiatan,” tutur kekasih Suzy Miss A ini.

Advertisement

Ketika ditanya apakah dirinya khawatir popularitasnya akan menurun setelah wamil, Lee Min Ho pun menjawab dengan bijak.

“Jika Anda membandingkan saya dengan sebuah buku, saya adalah buku dalam progres, dan karena itu akhirnya adalah pasti. Tapi, saya percaya semua halaman yang saya tulis sekarang akan diingat selamanya. Jadi saya tidak khawatir, saya hanya harus bekerja keras untuk berbagi banyak cinta dengan semakin banyak orang,” tutup pria kelahiran 22 Juni 1987 ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif