Jogja
Jumat, 29 April 2016 - 14:20 WIB

HOTEL DI JOGJA : Dafam Fortuna Raih Penghargaan Best Hotel Performance

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - General Manager Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta Aris Dwi Atmoko (tengah) menerima penghargaan Best Hotel Performance, Sabtu (23/4/2016). (Foto istimewa)

Hotel di Jogja, Dafam Fortuna meraih penghargaan Best Hotel Performance

Harianjogja.com, JOGJA-Dafam Hotel Management ( DHM )  menggelar Corporate & General Manager Meeting Kuartal I 2016 mulai tanggal 20-23 April 2016 bertempat di Hotel Dafam Semarang.

Advertisement

Seluruh General Manager dari 20 hotel di bawah naungan Dafam Hotel Management (DHM) di Indonesia hadir di Semarang.

Kegiatan Corporate & General Manager Meeting ini bertujuan untuk mengevaluasi Kuartal 1 tahun 2016 sekaligus meningkatkan kinerja dan performa hotel di masa mendatang, khususnya General Manager (GM).

Pada kesempatan itu, Dafam Fortuna Malioboro dan Dafam Fortuna Seturan meraih prestasi terbaiknya. Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta berhasil meraih penghargaan Best Hotel Performance.

Advertisement

Selama empat bulan terakhir pada tahun 2016, Hotel Dafam Fortuna Malioboro selalu mencapai target yang telah ditentukan. “Manajemen Dafam Fortuna Malioboro terus berinovasi untuk meraih target yang telah ditentukan, baik dari promosi, even, kegiatan sosial maupun strategi ,” kata Public Relations Executive Hotel Dafam Fortuna Malioboro, Leno Christiannaldo, Kamis (28/4/2016).

Sedangkan Hotel Dafam Fortuna Malioboro dan Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta juga meraih satu penghargaan lagi yaitu “Best Inspiring Idea”. Penghargaan ini diberikan kepada kedua hotel  karena daya kreativitas manajemen hotel dalam menyelenggarakan even promosi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif