Kegiatan lomba mewarnai di @Hom Platinum Jogja. (Istimewa) Kegiatan lomba mewarnai di @Hom Platinum Jogja. (Istimewa)
Jumat, 29 April 2016 13:58 WIB Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

HOTEL DI JOGJA
Anak-Anak Mengenal Kartini di @Hom Platinum

Hotel di Jogja, @Hom Platinum memperingati Hari Kartini dengan kegiatan bertajuk “Warna Untuk Ibu Kartini”

 

Solopos.com, JOGJA-Dalam memperingati Hari kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, @Hom Platinum turut memeriahkan dengan even bertajuk “Warna Untuk Ibu Kartini”.

Even dimeriahkan dengan mewarnai dan menggambar bagi para Horisoners yang masih berusia dini, lomba mewarnai dengan katagori usia dini sampai maksimal 5 tahun dan menggambar maksimal sampai usia 10 tahun, lomba.

“Even ini bertujuan agar Horisoners cilik mengetahui tentang Ibu kita kartini,” Executive Public Relations @Hom Platinum Lutfhia Levina dalam rilis yang diterima Solopos.com, Kamis (28/4/2016).

Horisoners cilik juga mengikuti kegiatan Hotel Tour yakni pengenalan hotel serta kegiatan yang ada di hotel agar mereka juga mengetahui tentang seluk beluk hotel @Hom Platinum Yogyakarta by Horison.

“Kami berupaya bukan hanya memberikan kegembiraan namun kami juga berupaya memberikan pengetahuan bagi para Horisoners cilik yang mengikuti kegiatan ini”.

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…