Foto kunjungan para kru redaksi Majalah Aksis SMP Al Islam Solo, ke Griya Solopos, Jl. Adisucipto 190, Solo, Jumat (29/4/2016). (Evi Handayani/JIBI/Solopos.com) Foto kunjungan para kru redaksi Majalah Aksis SMP Al Islam Solo, ke Griya Solopos, Jl. Adisucipto 190, Solo, Jumat (29/4/2016). (Evi Handayani/JIBI/Solopos.com)
Jumat, 29 April 2016 12:00 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com Solo Share :

FOTO KUNJUNGAN MEDIA
Kru Majalah Aksis SMP Al Islam Solo Menilik Solopos

Foto kunjungan media kali ini menampilkan kedatangan kru redaksi Majalah Aksis SMP Al Islam Solo.

Solopos.com, SOLO — Untuk menambah wawasan mengenai jurnalistik, kru Majalah Aksis Sekolah Menengah Pertama (SMP) Al Islam Solo, studi banding ke Griya Solopos, di Jalan Adisucipto 190, Solo, Jumat (29/4/2016) pagi.

Ditemani pembimbing ekstrakulikuer jurnalistik Ajang Kreativitas Siswa SMP Al Islam, Sakinatunnisa, 24 kru tersebut melihat ruang kerja redaksi Solopos Group.

Menurut Sakinatunnisa, kunjungan ini merupakan yang kali ketiga. Ia juga mengungkapkan harapan untuk bisa membawa lagi siswa asuhannya di tim jurnalistik Aksis, untuk angkatan berikutnya. Sakinatunnisa mengungkapkan, saat ini Aksis telah menerbitkan edisi ke-41.

IMG_20160429_101941

LOWONGAN PEKERJAAN
Taman Pelangi Jurug, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…