Foto ini memperlihatkan aksi seorang pria membantu wanita kecelakaan. (Istimewa) Foto ini memperlihatkan aksi seorang pria membantu wanita kecelakaan. (Istimewa)
Jumat, 29 April 2016 15:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

FOTO KONTROVERSIAL
Tolong Korban Kecelakaan, Pria Ini Malah Dikira “Modus”

Foto kontroversial memperlihatkan seorang pria yang menolong korban kecelakaan.

Solopos.com, SOLO – Seorang pria asal Filipina mendadak menjadi bahan gunjingan di dunia maya. Pria ini sebenarnya terlihat menolong korban kecelakaan, tapi yang terjadi pria itu disebut-sebut memanfaatkan situasi.

Dilansir chosentrends.com, Kamis (28/4/2016), ketika sebuah kendaraan roda empat menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh seorang perempuan, warga setempat, khususnya para pria, terlihat buru-buru dan bergegas untuk memberi bantuan kepada perempuan itu. Namun, aksi para pria yang menolong korban malah dikomentari publik, khususnya para netizen.

Kecelakaan tersebut memang mengundang banyak perhatian warga setempat, maka tak heran jika mereka mengabadikan gambar dan mem-postingnya di media sosial. Tak disangka, foto-foto tersebut malah menimbulkan perdebatan di medsos.

Pria ini menolong wanita yang mengalami kecelakaan dengan menyenderkan tubuhnya. Lalu satu tangan pria itu seperti memegang ponsel untuk menelepon ambulans. Yang jadi persoalan adalah terlihat tangan kanan si pria seperti sengaja menyentuh bagian dada wanita korban kecelakaan tersebut.149c

On one hand, he’s texting or calling an ambulance. But on the other hand.. [Di satu tangan, dia mungkin akan mengirim pesan atau menelepon ambulan, tapi tangan satunya…],” tulis Franz Diaz mengomentari foto tersebut.

Kontan pria tersebut langsung menjadi sasaran cibiran netizen hingga foto dan video dirinya kini menjadi viral di internet. Meski ia berniat membantu, tapi ia terlihat memanfaatkan situasi tersebut dengan memegang bagian sensitif si perempuan.

 

lowongan pekerjaan
HUMAN RESOURCE DEPARTMENT MANAGER, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL DP Murah, Angsuran Ringan! Nego sampai OKE! Yuni – 08562998806 (A00844092017) Terios…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH STRG…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Sekolah Pagesangan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (22/9/2017). Esai ini karya Nur Fatah Abidin, mahasiswa Pascasarjana Pendidikan Sejarah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah ikbenfatah@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Minggu pagi (17/9) lalu Rumah Banjarsari di kawasan Monumen ’45 Banjarsari, Kota…