Entertainment
Jumat, 29 April 2016 - 20:45 WIB

FATMAGUL ANTV : Kepercayaan Fatmagul kepada Karim Runtuh

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Karim dan Fatmagul (Newsth.com)

Fatmagul Antv kali ini mengisahkan sikap dingin Fatmagul kepada Karim.

Solopos.com, SOLO — Kepercayaan Fatmagul kepada Karim yang baru saja ia bangun runtuh seketika saat melihat Karim akrab dengan Vural, di episode kali ini, Jumat (29/4/2016).

Advertisement

Awalnya, Karim menelepon Fatmagul. Ia mengajak istrinya itu makan malam sekeluarga, agar situasi membak. Fatmagul setuju dengan ide tersebut.

Tak lama kemudian, Karim menerima pesan singkat Vural. Mereka bertemu di suatu tempat. Vural membeberkan rencana jahat Erdogan kepada Karim. Anggota keluarga Yasaran itu memberi tahu Karim bahwa Erdogan ingin mengadu domba Karim dan Mustafa.

Karim berterima kasih atas informasi dari Vural. Sebelum berpisah, mereka berpelukan. Sayang, Fatmagul melihatnya dan menduga kebaikan Karim hanya pura-pura, karena nyatanya Karim masih berhubungan baik dengan Vural, salah satu orang yang ikut memperkosa Fatmagul.

Advertisement

Sesampainya di rumah, Fatmagul kembali bersikap dingin kepada Karim. Saat makan malam, kepercayaan Fatmagul kepada Karim makin surut, saat Kristin menelpon suaminya tersebut.

Di episode Fatmagul Antv ini, Vural pulang ke rumah atas permintaan sang ayah. Sementara Mustafa meminta bantua Ismail agar bisa menghubungi Asude lagi. Di sisi lain, Rahmi memaki Salih yang menelepon istrinya, Mukaddes.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif