Karim dan Fatmagul (Newsth.com) Karim dan Fatmagul (Newsth.com)
Jumat, 29 April 2016 20:45 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

FATMAGUL ANTV
Kepercayaan Fatmagul kepada Karim Runtuh

Fatmagul Antv kali ini mengisahkan sikap dingin Fatmagul kepada Karim.

Solopos.com, SOLO — Kepercayaan Fatmagul kepada Karim yang baru saja ia bangun runtuh seketika saat melihat Karim akrab dengan Vural, di episode kali ini, Jumat (29/4/2016).

Awalnya, Karim menelepon Fatmagul. Ia mengajak istrinya itu makan malam sekeluarga, agar situasi membak. Fatmagul setuju dengan ide tersebut.

Tak lama kemudian, Karim menerima pesan singkat Vural. Mereka bertemu di suatu tempat. Vural membeberkan rencana jahat Erdogan kepada Karim. Anggota keluarga Yasaran itu memberi tahu Karim bahwa Erdogan ingin mengadu domba Karim dan Mustafa.

Karim berterima kasih atas informasi dari Vural. Sebelum berpisah, mereka berpelukan. Sayang, Fatmagul melihatnya dan menduga kebaikan Karim hanya pura-pura, karena nyatanya Karim masih berhubungan baik dengan Vural, salah satu orang yang ikut memperkosa Fatmagul.

Sesampainya di rumah, Fatmagul kembali bersikap dingin kepada Karim. Saat makan malam, kepercayaan Fatmagul kepada Karim makin surut, saat Kristin menelpon suaminya tersebut.

Di episode Fatmagul Antv ini, Vural pulang ke rumah atas permintaan sang ayah. Sementara Mustafa meminta bantua Ismail agar bisa menghubungi Asude lagi. Di sisi lain, Rahmi memaki Salih yang menelepon istrinya, Mukaddes.

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…