Atletico Madrid vs Bayern Munchen (Twitter)
Jumat, 29 April 2016 08:30 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Liga Champions Share :

ATLETICO MADRID VS BAYERN MUNCHEN
Bayern Yakin Menang di Leg II Semifinal Champions

Atletico Madrid vs Bayern Munchen berakhir dengan kemenangan Atletico.

Solopos.com, MADRID – Bayern Munchen menelan kekalahan pada leg pertama semifinal Liga Champions 2015/2016. Bertandang ke markas Atletico Madrid, Kamis (28/4/2016) dini hari WIB, Bayern kalah dengan skor 1-0.

Dalam laga yang dilangsungkan di Vicente Calderon, Bayern kebobolan saat pertandingan memasuki menit ke-11. Saul Niguez melakukan aksi individu yang baik dengan melewat beberapa pemain bayern. Dia kemudian melepaskan tembakan terarah yang berujung dengan merobek gawang Manuel Neuer.

Setelah itu, Bayern baru bisa tampil baik. Dia mendominasi penguasaan bola mencapai 74 persen. Mereka melakukan percobaan hingga 20 kali dengan tujuh mengarah ke gawang, tapi tidak satu pun berujung gol.

Gelandang Bayern, Xabi Alonso, mengakui timnya tak tampil baik di awal-awal babak dan akhirnya kebobolan. Dia pun meminta rekan-rekannya untuk melupakan hasil leg pertama dan menatap leg kedua dengan optimistis.

“Pada 15 menit dan 20 menit pertama kami tidak tampil bagus. Memang selalu sulit bermain di sini,” kata Alonso seperti dilansir laman resmi Bayern, Kamis (28/4/2016).

“Tapi bagaimanapun semestinya hasil yang kami raih bisa lebih baik. Saya yakin kami mampu mengalahkan mereka pada leg kedua. Kami Bayern, kami siap bertarung,” imbuh gelandang asal Spanyol itu.

Leg kedua sendiri akan digelar di markas Bayern, Allianz Arena, Rabu (4/5/2016) dinihari WIB. Bayern tengah berusaha memutus rekor buruk ketika berjumpa tim Spanyol di babak semifinal Liga Champions. Dua musim terakhir mereka dikandaskan wakil Spanyol, yakni Real Madrid dan Barcelona.

lowongan pekerjaan
PT. BPR Bina Langgeng Mulia, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….