Peluncuran Iflix (Detik) Peluncuran Iflix (Detik)
Jumat, 29 April 2016 03:00 WIB JIBI/Solopos/Newswire Internet Share :

APLIKASI TERBARU
Selain Telkom Iflix Rilis di Indosat Ooredoo

Aplikasi terbaru Iflix dirilis di Indosat Ooredoo.

Solopos.com, JAKARTA — Memperluas bisnisnya ke Indonesia, aplikasi terbaru Iflix sepertinya tak puas hanya menggandeng satu perusahaan lokal saja. Layanan streaming video asal Malaysia itu menggandeng Indosat Ooredoo sebagai mitra baru dalam berbisnis di Tanah Air.

Seperti dilansir Detik, Kamis (28/4/2016), dalam kolaborasi ini, pelanggan tertentu dari layanan seluler premium Indosat Ooredoo dan fiber broadband (GIG) akan menerima aplikasi terbaru Iflix yang dibundel dengan paket berlangganan yang sudah ada.

Untuk mengaktifkan aplikasi terbaru Iflix, pelanggan yang telah memenuhi syarat dapat langsung mendaftar di iflix.com atau mengunduh aplikasi Iflix yang tersedia di beberapa platform.

“Kami sangat senang karena sudah dipilih oleh Indosat Ooredoo untuk menjadi bagian dari komitmen mereka, menghadirkan hiburan terbaik dengan banyak ragam pilihan konten dari lokal hingga mancanegara untuk para pelanggan mereka dengan cara yang amat sangat mudah. Para pelanggan Indosat Ooreedo akan segera dapat menonton acara tv dan film dari koleksi iflix dimana saja dan kapan saja mereka mau,” ujar Head of Iflix Indonesia, Cam Walker.

Senada dengan Walker, Chief Marketing Officer Indosat Ooreedoo, Andreas Gregori, mengatakan kerja sama ini sejalan dengan visi baru Indosat Ooredoo yang ingin terus menyenangkan pelanggannya.

Kehadiran aplikasi terbaru Iflix pada bulan April 2016 ini kian mempersengit persaingan layanan streaming video di tanah air. Pasalnya, mereka menawarkan sejumlah daya tarik tersendiri yang idak dimiliki oleh kompetitornya.

Pertama soal konten, aplikasi terbaru Iflix tidak hanya memiliki film dan serial televisi dari Hollywood. Mereka menyajikan film berikut serial TV dari Asia, tak terkecuali Indonesia.

Sebelum menggandeng Indosat Ooreedoo iflix sudah lebih dulu meneken kerja sama dengan Telkom. Kerja samanya berupa paket bundling akses enam bulan gratis bagi pelanggan IndieHome berkecepatan 10 Mbps hingga 20 Mbps.

Pihak Iflix sendiri memiliki alasan terpikat dengan Indonesia dan menjadikannya sebagai target market berikutnya. Menurut Cam Walker, Indonesia memiliki jumlah pengguna Internet dengan total waktu streaming-nya lebih banyak dihabiskan ketimbang negara lain di Asia Tenggara.

“Indonesia merupakan negara dengan populasi penggunanya di bawah 30 tahun menggunakan Internet dan menonton online streaming secara intensif. Menurut kami ini unik,” kata Walker, seperti dilansir Liputan6.com.

Walker juga mengatakan, pihak aplikasi terbaru Iflix akan membuka kantor cabang di Indonesia. “Dengan mengikuti peraturan pemerintah sepenuhnya, kami akan membuka kantor permanen di sini,” ia melanjutkan.

Saat ini, Walker mengungkapkan Iflix masih memiliki 15 karyawan. Mereka akan menargetkan sekitar 50 karyawan dan juga mengekspansi kerja sama dengan beberapa production  house dan movie studio aggregator untuk memperkaya konten lokal.

lowongan pekerjaan
Kami Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) “…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Arsip dan Tertib Administrasi Desa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (15/9/2017). Esai ini karya Romi Febriyanto Saputro yang menjabat sebagai Kepala Seksi Pembinaan Arsip dan Perpustakaan Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Sragen. Alamat e-mail penulis adalah romifebri@gmail.com. Solopos.com, SOLO–UU No. 43/2007 tentang Kearsipan…