Teknologi
Jumat, 29 April 2016 - 03:00 WIB

APLIKASI TERBARU : Selain Telkom Iflix Rilis di Indosat Ooredoo

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Peluncuran Iflix (Detik)

Aplikasi terbaru Iflix dirilis di Indosat Ooredoo.

Solopos.com, JAKARTA — Memperluas bisnisnya ke Indonesia, aplikasi terbaru Iflix sepertinya tak puas hanya menggandeng satu perusahaan lokal saja. Layanan streaming video asal Malaysia itu menggandeng Indosat Ooredoo sebagai mitra baru dalam berbisnis di Tanah Air.

Advertisement

Seperti dilansir Detik, Kamis (28/4/2016), dalam kolaborasi ini, pelanggan tertentu dari layanan seluler premium Indosat Ooredoo dan fiber broadband (GIG) akan menerima aplikasi terbaru Iflix yang dibundel dengan paket berlangganan yang sudah ada.

Untuk mengaktifkan aplikasi terbaru Iflix, pelanggan yang telah memenuhi syarat dapat langsung mendaftar di iflix.com atau mengunduh aplikasi Iflix yang tersedia di beberapa platform.

Advertisement

Untuk mengaktifkan aplikasi terbaru Iflix, pelanggan yang telah memenuhi syarat dapat langsung mendaftar di iflix.com atau mengunduh aplikasi Iflix yang tersedia di beberapa platform.

“Kami sangat senang karena sudah dipilih oleh Indosat Ooredoo untuk menjadi bagian dari komitmen mereka, menghadirkan hiburan terbaik dengan banyak ragam pilihan konten dari lokal hingga mancanegara untuk para pelanggan mereka dengan cara yang amat sangat mudah. Para pelanggan Indosat Ooreedo akan segera dapat menonton acara tv dan film dari koleksi iflix dimana saja dan kapan saja mereka mau,” ujar Head of Iflix Indonesia, Cam Walker.

Senada dengan Walker, Chief Marketing Officer Indosat Ooreedoo, Andreas Gregori, mengatakan kerja sama ini sejalan dengan visi baru Indosat Ooredoo yang ingin terus menyenangkan pelanggannya.

Advertisement

Pertama soal konten, aplikasi terbaru Iflix tidak hanya memiliki film dan serial televisi dari Hollywood. Mereka menyajikan film berikut serial TV dari Asia, tak terkecuali Indonesia.

Sebelum menggandeng Indosat Ooreedoo iflix sudah lebih dulu meneken kerja sama dengan Telkom. Kerja samanya berupa paket bundling akses enam bulan gratis bagi pelanggan IndieHome berkecepatan 10 Mbps hingga 20 Mbps.

Pihak Iflix sendiri memiliki alasan terpikat dengan Indonesia dan menjadikannya sebagai target market berikutnya. Menurut Cam Walker, Indonesia memiliki jumlah pengguna Internet dengan total waktu streaming-nya lebih banyak dihabiskan ketimbang negara lain di Asia Tenggara.

Advertisement

“Indonesia merupakan negara dengan populasi penggunanya di bawah 30 tahun menggunakan Internet dan menonton online streaming secara intensif. Menurut kami ini unik,” kata Walker, seperti dilansir Liputan6.com.

Walker juga mengatakan, pihak aplikasi terbaru Iflix akan membuka kantor cabang di Indonesia. “Dengan mengikuti peraturan pemerintah sepenuhnya, kami akan membuka kantor permanen di sini,” ia melanjutkan.

Saat ini, Walker mengungkapkan Iflix masih memiliki 15 karyawan. Mereka akan menargetkan sekitar 50 karyawan dan juga mengekspansi kerja sama dengan beberapa production  house dan movie studio aggregator untuk memperkaya konten lokal.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Aplikasi Terbaru Iflix
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif