Mukta Uttaran (Twitter) Mukta Uttaran (Twitter)
Kamis, 28 April 2016 15:03 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

UTTARAN ANTV
Hendak Perkosa Mukta, Yuvraj Ditangkap Polisi

Utaran Antv siang ini mengisahkan Yuvraj ditangkap polisi.

Solopos.com, SOLO – Meethi di serial Uttaran Antv, Kamis (28/4/2016), pergi dari rumah, Mukta mengikutinya dari belakang. Rathore datang,  Mukta terlihat ketakutan ketika Rathore mencoba menjelaskan kepada Mukta bahwa Ichcha telah mengurus dan membesarkannya.

Tiba-tiba Sumitra datang dan mengatakan kepada Mukta bahwa yang menyebabkan ibunya pergi adalah Ichcha dan Rathore tidak menemukan Tapasya. Sumitra juga menghasut Mukta dan membawanya pergi.

Diam-diam, Mukta teringat perkataan Rathore, Sumitra merasa takut jika nantinya Mukta bertanya kepada Jogi tentang kenyataan sebenarnya. Di tempat lain, Rathore mendatangi Ichcha di kuil dan menceritakan Mukta.

Ichcha membalas dengan janji kepada Rathore akan menjaga Mukta. Di saat yang sama, Yuvraj menelpon dan merayu Mukta untuk mengajaknya bertemu, Mukta pun setuju.

Pertemuan Yuvraj dan Mukta di hotel diketahui oleh Ichcha. Ichcha melihat Yuvraj memaksa Mukta melakukan hal tak pantas. Ichcha langsung menyelamatkan Mukta. Tak lama kemudian, polisi datang dan menangkap Yuvraj. Ichcha pun bersedia membantu polisi untuk memberi keterangan sebagai saksi.

Polisi mengabari Gunvanti tentang penangkapan Yuvraj. Jogi Takur yang sebelumnya mengetahui kejadian tersebut dari Mukta sudah berada di kantor Polisi untuk menemui Yuvraj. Tak lama kemudian, Veer pun tiba di kantor polisi dan langsung meminta maaf kepada Mukta, Ichcha, dan Jogi Takur. Veer juga menyerahkan sepenuhnya pada Jogi hukuman yang akan diberikan untuk Yuvraj.

 

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…