Petugas Polsek Banguntapan saat menunjukkan barang bukti senjata tajam yang mereka temukan saat penyisiran lokasi berkumpulnya sejumlah massa di Dusun Babadan, Banguntapan, Bantul, Kamis dini hari (28/4/2016) (Yudho Priambodo/JIBI/Harian Jogja) Petugas Polsek Banguntapan saat menunjukkan barang bukti senjata tajam yang mereka temukan saat penyisiran lokasi berkumpulnya sejumlah massa di Dusun Babadan, Banguntapan, Bantul, Kamis dini hari (28/4/2016) (Yudho Priambodo/JIBI/Harian Jogja)
Kamis, 28 April 2016 22:20 WIB Yudho Priambodo/JIBI/Harian Jogja Bantul Share :

TAWURAN BANTUL
Senjata Tajam Ditemukan, Tiga Pemuda Ditangkap

Tawuran Bantul terjadi di daerah Babadan.

Solopos.com, BANTUL- Polisi mengamankan tiga orang pemuda yang diduga terlibat tawuran. Sejumlah senjata tajam (sajam) disita polisi.

Penangkapan terhadap tiga pemuda warga Jogja tersebut dilakukan pada Kamis (28/4/2016) dinihari sekitar pukul 01.30 WIB. Mereka ditangkap di Dusun Babadan, Banguntapan, Bantul. Mereka diduga terlibat dalam sebuah tawuran.

Penangkapan tiga pemuda itu dilakukan secara tidak sengaja. Polisi pada Rabu (26/4/2016) malam mulanya mendengar kabar adanya warga yang nyaris dibacok oleh oknum tak dikenal di dua lokasi. Yaitu di sekitar Jogja Expo Center (JEC) serta di Ring Road Selatan tepatnya di Dusun Singosaren, Banguntapan.

Polisi lalu bergerak memburu pelaku. Dalam perburuan itu, polisi justru mendapat kabar adanya tawuran oleh kelompok pemuda. Polisi mengejar kelompok tersebut hingga ke Dusun Babadan dan menangkap tiga pemuda yang dicurigai terlibat tawuran. Pemuda lainnya gagal ditangkap karena satu persatu kabur masuk perkampungan warga.

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…