Teknologi
Kamis, 28 April 2016 - 05:30 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Ikuti Vivo X Play 5, One Plus 3 Punya RAM 6 GB

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - One Plus 3 (Gsmarena)

Smartphone terbaru One Plus 3 akan diperkuat RAM 6 GB.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, One Plus, siap merilis smartphone terbaru One Plus 3 dengan spesifikasi kelas tinggi. Kabarnya One Plus generasi ketiga itu akan diperkuat RAM 6 GB.

Advertisement

Seperti dikutip dari Bgr, Rabu (27/4/2016), pendiri One Plis, Carl Pei, menyebutkan smartphone terbaru One Plus 3 akan diluncurkan kuartal II atau Juni 2016 dengan harga US$350 atau Rp4,7 juta. Dengan RAM 6 GB, One Plus 3 akan mengikuti jejak Vivo X Play 5.

Menurut berbagai bocoran yang muncul, gambar diduga smartphone terbaru One Plus 3 sudah ada di dunia maya. Dilihat dari bocoran gambarnya, vendor Tiongkok itu mengubah tampilan ponsel tersebut.

Smartphone terbaru One Plus 3 tidak akan sama dengan One Plus 2. Ponsel pintar itu mirip dengan One Plus X. Bedanya tidak ada lapisan kaca yang melindungi bagian belakang perangkat tersebut.

Advertisement

Bisa jadi bodi luarnya akan menggunakan bahan metal dan tidak ada tombol fisik. Bahkan menurut rumor yang beredar, fitur sensor sidik jari dismartphone terbaru One Plus 3 akan hilang dan diganti dengan Cortana.

Smartphone terbaru One Plus 3 akan dibekali dengan ayar 5,5 inci Full HD, RAM 4 GB-6 GB, dan kamera belakang beresolusi 20 megapiksel (MP). One Plus juga menyematkan tombol kamera khusus yang bisa dilihat dari pinggiran ponsel pintarnya mirip kamera digital.

Dilihat dari bentuk smartphone terbaru One Plus 3 yang beredar, sepertinya sang vendor akan menyematkan dua speaker di depan sama seperti Nexus 6P dan HTC.

Advertisement

Warna smartphone terbaru One Plus 3 ada dua yakni hitam dan perak atau putih. Spesifikasi lain yang tak kalah heboh adalah dibenamkannya prosesor Snapdragon 820 besutan Qualcomm yang menjadi jawara di Antutu 6.0. Meski begitu untuk spesifikasi lengkap sepertinya kita harus menunggu kabar langsung dari One Plus saat peluncuran ponsel pintar tersebut.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif