Sport
Kamis, 28 April 2016 - 07:59 WIB

Skuat PSS Sleman 2016 Diluncurkan

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Skuat PSS Sleman resmi dilaunching di halaman Jogja City Mall, Rabu (27/4/2016) malam. Sebanyak 26 pemain resmi diperkenalkan oleh manajemen PSS Sleman kepada publik sebelum mereka berlaga di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016. (Arief Junianto/JIBI/Harian Jogja)

Skuat PSS Sleman yang akan diterjunkan untuk ISC B tahun ini diluncurkan

Harianjogja.com, SLEMAN-Salah satu kontestan Indonesia Soccer Championship (ISC) B asal DIY, PSS Sleman resmi mengenalkan skuatnya kepada publik. Bertempat di panggung halaman Jogja City Mall (JCM), Rabu (27/4/2016), skuat berjuluk Laskar Super Elang Jawa itu menggelar acara bertajuk Launching PSS Sleman.

Advertisement

Dihadiri oleh ribuan pendukung setia PSS Sleman, acara launching itu digelar dengan menghadirkan beberapa penampilan band-band lokal asal Sleman yang kerap tampil membawakan jingle-jingle PSS Sleman.

Sebut saja misalnya Over Distortion dan Hey Pujangga. Di atas panggung, mereka menampilkan beberapa jingle yang biasa terdengar dari nyanyian suporter di tribun stadion.

Bupati Sleman Sri Purnomo yang turut hadir dalam acara itu mengaku bangga dengan ikutsertanya PSS Sleman dalam ajang ISC B tahun ini. Ia berharap, keikutsertaan PSS Sleman itu sebagai salah satu perlambang usia Sleman yang tahun ini akan memasuki abad ke-2.

Advertisement

“Semoga ini pertanda kebangkitan PSS Sleman, kebangkitan sepakbola Sleman, dan kebangkitan kita semua, masyarakat Sleman,” tegasnya.

Manajer PSS Sleman Arif Juliwibowo pun tak kalah mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang menginisiasi digelarnya acara tersebut. Menurutnya, acara itu adalah bukti bahwa sepakbola Sleman tetap akan hidup.

“Sudah terlalu banyak cobaan untuk sepakbola Sleman. Ini adalah momentum kami untuk bangkit,” tegasnya.

Advertisement

Untuk mengarungi ISC B kali ini, pihaknya telah memiliki 26 orang pemain. Hanya saja, dari hasil rapat manajemen, jumlah pemain yang didaftarkan ke pihak PT GTS hanya 23 orang saja.
Sesuai jadwal, PSS Sleman akan mengawali ISC B dengan laga away kontra PSBI Blitar pada Minggu (1/5/2016) mendatang.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif