Zac Efron saat pemotretan Baywatch. (Istimewa/Twitter)
Kamis, 28 April 2016 13:45 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

SENSASI ARTIS
Gubrak! Zac Efron Jatuh Saat Pemotretan Baywatch

Sensasi artis kali ini hadir dari insiden yang menimpa Zac Efron.

Solopos.com, SOLO – Zac Efron pada 27 April kemarin mengunggah foto kebersamaanya untuk mempromosikan film terbarunya Baywatch melalui Instagram pribadinya. Namun, ada momen lucu dari foto tersebut.

Mantan kekasih Sami Miro tersebut menunjukkan foto dirinya yang terjatuh saat berlari di pinggir pantai bersama Dwayne Johnson, Kelly Rohdbach, Alexandra Daddario, Ifensh Hadera dan Jon Bass.

Tanpa malu Zac mengunggah pembanding versi keren dan versi momen memalukan dirinya dengan menulis,

“*berpikir keren* berlari keren-tertabrak dengan KEREN #Baywatch berlari. *berpikir keren* Ya, ini dia LARI kereeen *berpikir keren* Oh ya, rasakan itu *berpikir ker-AGH APA-APAAN INI- #tidakkeren.” tulisnya.

Unggahannya itu menimbulkan gelak tawa bagi para netizen yang meninggalkan komentar mereka pada foto tersebut. Diantaranya mengatakan,

“Bahahahahahahahaha apakah ini film baru?!” ledek @killahb3.

“Hahahaha ini menyenangkan,” tulis @_yannahcg.

Sementarara itu, Baywatch saat ini masih dalam proses syuting. Rencananya, film ini akan tayang di Amerika Serikat pada 19 Mei 2017.

 

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…