Cita Citata. (JIBI/Detik)
Kamis, 28 April 2016 14:45 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

SENSASI ARTIS
Cita Citata Perkenalkan Goyang Uwiw-Uwiw

Cita Citata memperkenalkan goyang baru bernama Uwiw-Uwiw.

Solopos.com, JAKARTA – Setelah sukses dengan goyangan tangan Sakitnya Tuh Disini, kini Cita ciptakan goyangan baru untuk single terbarunya, Uwiw-uwiw (Aku Tanpamu).

“Yang paling enggak bisa diem ya itu tangan. Masih ingetkan gerakan yangSakitnya Tuh Disini. Jadi ada gerakan Uwiw-Uwiw-nya,” tutur Cita sambil mencontohkan saat jumpa pers di Sere Manis, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat.

Goyangan Cita Uwiw-Uwiw ini memang lagi-lagi berfokus pada gerakan tangan. Cita sendiri mengungkap alasan mengapa selalu pakai gerakan yang unik. Dia berharap goyangannya itu dapat mudah diingat oleh penggemarnya.

“Sesuatu yang fresh lucu unik Cita memang penggemar karakter dan sesuatu yang unik. Yang pasti itu mudah dikenang,” jelas Cita Citata.

Single Uwiw-Uwiw (Aku Tanpamu) ini baru saja dirilis pada Rabu 27 April 2016. Rencananya video klip single tersebut juga akan dirilis dalam waktu dekat.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. SEMBADA AGUNG PRATAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…