Villarreal.jpg
Kamis, 28 April 2016 14:55 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

PREDIKSI VILLARREAL VS LIVERPOOL
Villareal Kuat di Kandang, The Reds Kalah?

Prediksi Villarreal vs Liverpool menyebut The Reds bakal kalah.

Solopos.com, VILLARREAL – Liga Europa 2015/2016 telah memasuki babak semifinal. Salah satu duel menarik di babak ini adalah pertemuan wakil Spanyol, Villarreal, melawan raksasa Inggris, Liverpool.

Villarreal tampil baik di kandang pada Liga Europ 2015/2016. Mereka selalu menang dalam enam laga terakhir di El Madrigal. Bekal impresif itu lah yang akan dibawa tim polesan Marcelino Garcia Toral saat menjamu Liverpool, Jumat (29/4/2016) pukul 02.05 dini hari WIB.

Sementara di kubu Liverpool, mereka juga mencatatkan hasil impresif. Mereka belum terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Hanya saja, pasukan Jurgen Klopp tak bisa menang di laga terakhir dengan bermain imbang melawan Newcastle United di ajang Liga Premier Inggris.

Villarreal sendiri melaju ke babak semifinal setelah menyingkirkan wakil Rep. Ceko, Sparta Praha. Villarreal menang 2-1 di leg pertama, serta menang 4-2 di leg kedua. Sedangkan Liverpool menyingkirkan wakil Jerman, Borussia Dortmund, dengan agregat 5-4.

Villarreal dipastikan hanya kehilangan satu pemain yakni Leo Baptistao karena cedera. Sementara dua pilar lainnya, Mateo Musacchio dan Jaume Costa, memiliki sedikit masalah pada kebugaran. Keduanya pun diharapkan bisa fit lawan Liverpool.

Tim tamu sendiri masih didera badai cedera. Jordan Henderson, Divock Origi, Emre Can menjadi nama-nama baru yang menyusul Joe Gomez, Danny Ings, dan Jordan Rossister di ruang perawatan. Liverpool juga tak akan memainkan Mamadou Sakho yang masih diinvestigasi UEFA akibat tersandung kasus doping.

Banyaknya pilar Liverpool yang absen ini bisa menjaid bumerang bagi mereka, terlebih tidak adanya sosok Sakho di lini belakang. Terbukti akhir pekan lalu, saat mereka sudah unggul 2-0 mampu disamakan Newcastle menjadi 2-2. Tak hanya Sakho, cederanya Origi juga sebuah kerugian mengingat striker Belgia itu tengah tajam.

Laman Who Scored memprediksi Liverpool bakal kalah di El Madrigal. Villarreal memiliki catatan impresif di kandang saat berlaga di Liga Europa 2015/2016 dan mereka akan melanjutkan tren itu. Kedudukan diprediksi berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Villarreal.

Berikut perkiraan susunan pemain Villarreal vs Liverpool:

Villarreal: Areola, Rukavina, Ruiz, Bailly, Mario, Castillejo, Trigueros, Bruno, Suarez, Soldado, Bakambu

Liverpool: Mignolet, Clyne, Lovren, Toure, Moreno, Lallana, Milner, Leiva, Coutinho, Firmino, Sturridge

lowongan pekerjaan
Kepala Produksi mebel, Drafter, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Gerai Matahari dan Penjualan Kembali ke Fungsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (22/9/2017). Esai ini karya Flo. Kus Sapto W., seorang praktisi pemasaran. Alamat e-mail penulis adalah floptmas@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Berita akan ditutupnya dua gerai Matahari di Pasaraya Manggarai dan Blok M, Jakarta, cukup menarik…