Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie memberikan sambutan pada pembukaan Musda IX Partai Golkar Jawa Tengah di Hotel Semesta, Semarang, Selasa (22/12/2015). (Insetyonoto/JIBI/Kanalsemarang.com) Aburizal Bakrie saat masih menjadi Ketua Umum DPP Partai Golkar memberikan sambutan pada pembukaan Musda IX Partai Golkar Jawa Tengah di Hotel Semesta, Semarang, Selasa (22/12/2015). (Insetyonoto/JIBI/Kanalsemarang.com)
Kamis, 28 April 2016 15:30 WIB Dewi A Zuhriyah/JIBI/Bisnis Politik Share :

MUNASLUB GOLKAR
Cegah Ada yang "Main", Uang Saku untuk Voters Dihapus

Munaslub Golkar dipastikan akan dilakukan tanpa pemberian uang saku bagi pemegang suara (voters).

Solopos.com, JAKARTA — Hasil rapat pleno DPP Partai Golkar memutuskan untuk menghapus adanya uang saku bagi para voters (pemegang suara). Semula, terdapat usulan pemberian pesangon bagi voters dengan rincian Rp100 juta untuk DPD I dan Rp25 juta untuk DPD II.

Namun dalam rapat yang digelar pada Kamis (28/4/2016) diputuskan untuk menghapus adanya uang pesangon bagi voters guna mencegah adanya money politic. Hal tersebut diungkapkan oleh Aburizal Bakrie selaku ketua umum.

Dia mengatakan usulan uang saku akan diganti dengan uang transportasi. “Uang transport ada kalau yang jauh, tergantung wilayahnya masing-masing. Yang dekat juga ada sekian,” tuturnya.

Ical–sapaan akrab Aburizal Bakrie–juga menuturkan pembiayaan Munaslub Golkar akan diselesaikan secara gotong royong. “Semua ikut, DPP ikut, anggota ikut, calon calon ikut. Partai Golkar mengedepankan prinsip-prinsip gotong royong,” pungkasnya.

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTORINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO¬†— Kementerian Riset Teknologi dan…