Entertainment
Kamis, 28 April 2016 - 15:45 WIB

MEME LUCU : Nagita Slavina hingga Jupe Jadi Bahan Meme “Dear Mantan”

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nagita Slavina di meme "Dear Mantan". (Istimewa)

Meme lucu “Maafin aku yang dulu” kini dapat meme tandingan.

Solopos.com, SOLO – Meme Maafin aku yang dulu” belakangan menjadi tren di kalangan pengguna media sosial (netizen). Fenomena ini rupanya direspon beragam. Sejumlah netizen justru mengunggah sindiran dengan cara-cara kocak.

Advertisement

Entah siapa yang memulai, meme “Maafin aku yang dulu” merebak di kalangan publik dunia maya (netizen). Meme ini memperlihatkan gambar seseorang yang diambil di masa lalu dengan gambar yang diambil sekarang.

[Lihat Juga: Tren Baru: “Dear Mantan, Maafin Aku yang Dulu”]

Di gambar itu seolah dilustrasikan perbandingan antara seseorang yang dulu saat menjadi pacar dan kini telah menjadi “mantan.” Umumnya di gambar yang menunjukkan masa kini, seseorang memperlihatkan penampilan yang lebih cantik atau tampan.

Advertisement

Tren ini rupanya juga muncul dengan versi artis. Artis-artis top seperti Aura Kasih hingga Julia Perez (Jupe) mengupload meme ini.
Mengunggah foto masa remajanya, Jupe bahkan membuat tagar yang tak kalah kocak. “Dear mantan maafin aku jaman dulu #exjamanduluygngaku2pacaransamagw #padahaldulugwdinajis2in #kampret #ngaku2pacaransamagw #gwdulutomboy #kagaadapacar #gakjaman #kagapunyadiut #bokek #miskinkagaadapacar #moneytalk #dijauhinkarenabokek,” tulis Jupe. 

Dalam foto meme versi Nagita, istri Raffi Ahmad itu tetap terlihat cantik sama seperti saat ia belum menikah. Sedangkan versi Raisa, foto masa kini rekan duet Afgansyah Reza itu disandingkan dengan masa kecilnya. Pesona kecantikan Raisa memang sudah terlihat sejak kecil. 

Selain para 1selebriti cantik, Bisma Karisma juga tak mau ketinggalan. Dalam foto meme “Dear Mantan” versi Bisma, penampilan personel SM*SH itu pun tampak berbeda.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif