Kamis, 28 April 2016 03:00 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Liga Champions Share :

MANCHESTER CITY VS REAL MADRID
Pellegrini Puas Bermain Imbang Tanp Gol

Manchester City vs Real Madrid berakhir imbang.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester City gagal meraup poin penuh kala menjamu Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions 2015/2016, Dalam laga yang dilangsungkan di Etihad Stadium, Rabu (27/4/2016) dini hari WIB, City bermain imbang 0-0.

Manajer City, Manuel Pellegrini, menyebut hasil imbang tanpa gol itu adalah hasil yang bagus. Apalagi City harus kehilangan gelandang kreatif mereka, David Silva, karena cedera. Pellegrini pun siap menyambut laga leg kedua di kandang Madrid dengan percaya diri, karena hanya butuh hasil imbang 1-1 untuk lolos.

“Kami memainkan permainan yang sangat intens dan bertahan dengan baik. Kami mencoba menciptakan peluang sampai David Silva cedera kemudian kami terlalu sering kehilangan bola,” ujar Pellegrini seperti dilansir Uefa.com, Rabu (27/4/2016).

“Jika Anda tidak bisa menang, maka imbang 0-0 adalah hasil yang bagus,” sambung manajer asal Chile itu.

“Kami tahu mereka akan memainkan permainan yang lambat dan itulah mengapa kami bertahan secara kolektif. Ketika kami menguasai bola, kami tidak bisa membuat perbedaan. Kami tidak bisa mencetak gol. Musim ini kami sudah bermain dengan sangat bagus di laga tandang.”

Leg kedua sendiri bakal dilangsungkan di Santiago Bernabeu pada Kamis (5/5/2016) dinihari WIB mendatang. Pellegrini menyebut timnya akan menganggap laga tandang seperti laga kandang.

“Sekarang kami menuju Bernabeu dengan sikap bermain seperti di kandang. Real Madrid harus sedikit lebih menyerang. Anda tidak bisa mengambil terlalu banyak dari leg pertama, kami bisa lihat siapa yang akan lolos di leg kedua,” tutur Pellegrini.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.ARTABOGA CEMERLANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…