Sport
Kamis, 28 April 2016 - 03:00 WIB

MANCHESTER CITY VS REAL MADRID : Pellegrini Puas Bermain Imbang Tanp Gol

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Manchester City vs Real Madrid berakhir imbang.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester City gagal meraup poin penuh kala menjamu Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions 2015/2016, Dalam laga yang dilangsungkan di Etihad Stadium, Rabu (27/4/2016) dini hari WIB, City bermain imbang 0-0.

Advertisement

Manajer City, Manuel Pellegrini, menyebut hasil imbang tanpa gol itu adalah hasil yang bagus. Apalagi City harus kehilangan gelandang kreatif mereka, David Silva, karena cedera. Pellegrini pun siap menyambut laga leg kedua di kandang Madrid dengan percaya diri, karena hanya butuh hasil imbang 1-1 untuk lolos.

“Kami memainkan permainan yang sangat intens dan bertahan dengan baik. Kami mencoba menciptakan peluang sampai David Silva cedera kemudian kami terlalu sering kehilangan bola,” ujar Pellegrini seperti dilansir Uefa.com, Rabu (27/4/2016).

“Jika Anda tidak bisa menang, maka imbang 0-0 adalah hasil yang bagus,” sambung manajer asal Chile itu.

Advertisement

“Kami tahu mereka akan memainkan permainan yang lambat dan itulah mengapa kami bertahan secara kolektif. Ketika kami menguasai bola, kami tidak bisa membuat perbedaan. Kami tidak bisa mencetak gol. Musim ini kami sudah bermain dengan sangat bagus di laga tandang.”

Leg kedua sendiri bakal dilangsungkan di Santiago Bernabeu pada Kamis (5/5/2016) dinihari WIB mendatang. Pellegrini menyebut timnya akan menganggap laga tandang seperti laga kandang.

“Sekarang kami menuju Bernabeu dengan sikap bermain seperti di kandang. Real Madrid harus sedikit lebih menyerang. Anda tidak bisa mengambil terlalu banyak dari leg pertama, kami bisa lihat siapa yang akan lolos di leg kedua,” tutur Pellegrini.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif