Mya Whittington (Healthadvisorgroup.com) Mya Whittington (Healthadvisorgroup.com)
Kamis, 28 April 2016 04:10 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

KISAH UNIK
Sehelai Bulu Burung Keluar dari Bagian Tubuh Bayi Ini

Kisah unik kali ini datang dari seorang bayi yang menglami kejadian tak biasa.

Solopos.com, SOLO — Di usia tujuh bulan, Mya Whittington, mengalami peristiwa aneh. Di bagian tubuh antara leher dan pipinya keluar sehelai bulu kasar mirip bulu burung.

Dikutip Solopos.com dari Healthadvisorgroup, Senin (25/4/2016), awalnya ibu Mya Whittington melihat pembengkakan di area antara leher dan pipi anaknya.

Ibu Mya memeriksakan putrinya tersebut ke dokter. Dokter mengatakan Mya hanya terkena alergi.

Ternyata, keadaan Mya tak kunjung membaik. Bengkak di bagian tubuh itu justru terus membesar dan tampak seperti jerawat.

Ibu Mya membawa anaknya itu ke dokter lagi. Dokter juga terkejut, karena ternyata dari titik mirip jerawat itu, menyembul bulu seperti bulu burung.

Saat bulu kasar itu semakin panjang, dokter mencabutnya. Hingga berita ini diturunkan, tak ada penjelasan ilmiah tentang kondisi Mya tersebut.

Berita mengenai Mya ini sebenarnya telah beredar di India, Inggris, dan Kenya pada 2012 silam, ketika Mya masih berusia tujuh bulan.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…