Ilustrasi remaja penjahat (salon.com) Ilustrasi remaja penjahat (salon.com)
Kamis, 28 April 2016 15:23 WIB JIBI/Solopos/Newswire Internasional Share :

KISAH UNIK
Pacar Kabur, Remaja Ini Melapor ke Polisi

Kisah unik kali ini datang dari remaja di Medan.

Solopos.com, MEDAN — Seorang remaja putri di Medan, melaporkan sang pacar yang kabur meninggalkannya, kepada pihak Polsek Delitua. Remaja tersebut mengaku telah dicabuli oleh pacarnya, AP, yang berusia 37 tahun.

Sebut saja remaja ini sebagai Bunga. Menurut Bunga, awalnya ia tak menolak perlakuan cabul AP, karena pacarnya tersebut berjanji akan menikahinya. Sayang seribu sayang, AP melanggar janjinya dan kabur. Nomor teleponnya pun tak bisa dihubungi.

Perkenalan Bunga dan AP dimulai sejak Oktober 2015. Saat itu, AP mengontrak rumah bibi Bunga di seputaran Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Tuntungan, Sumatra Utara (Sumut). Perkenalan itu berlanjut dan akhirnya mereka semakin dekat.

Kegelisahan Bunga muncul ketika ia merasa AP tak kunjung menikahinya. Ia semakin merasa dikhianati AP ketika pacarnya tersebut kabur.

Akhirnya, Bunga memberi tahu orang tuanya tentang AP. Merasa Bunga telah dinodai AP, akhirnya orang tuanya menemani remaja itu melaporkan AP ke polisi dengan tuduhan pencabulan.

“Anakku masih polos dan dijanjikan akan dinikahi, tapi dia [pelaku] tak bertanggung jawab,” ujar orang tua Bunga di kantor polisi kepada wartawan, sebagaimana dilansir Okezone, Kamis (28/4/2016).

Hingga berita ini diturunkan, Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Jonathan SH mengaku sudah menerima laporan Bunga dan sudah dilakukan visum.

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…