News
Kamis, 28 April 2016 - 06:10 WIB

KISAH UNIK : Lontarkan Lelucon Kentut, Pembawa Acara Ini Dipecat

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Szilard Horvath (24.hu/szorakozas)

Kisah unik kali ini datang dari Hungaria.

Solopos.com, BUDAPEST — Lelucon tentang kentut sudah lumrah tayang di layar kaca. Tapi, apa yang terjadi bila lelucon itu disampaikan oleh seorang pembawa acara ramalan cuaca?

Advertisement

Szilard Horvath tak menyangka guyonannya tentang suara-suara kentut yang ia selipkan dalam segmen ramalan cuaca, berbuntut pada pemecatan dirinya.

Bagi Szilard, leluconnya tentang suara kentut dalam acara ramalan cuaca itu sebagai sesuatu yang lucu, agar segmen singkat itu tidak terasa membosankan. Sayang, atasan Szilard tidak berpendapat demikian.

Pimpinan di saluran televisi TV2 Hungaria, tidak suka dengan lelucon Szilard di segmen ramalan cuaca. Lantaran hal itu, Szilard dipecat dari pekerjaannya. Pihak TV2 bahkan menghapus rekaman shooting Szilard karena dianggap tidak pantas tayang untuk publik.

Advertisement

Szilard pun merasa pihak TV2 terlalu berlebihan menanggapi guyonannya. “Jika Mr. Bean atau Benny Hill kentut, semua tertawa, tapi sekarang masalah ini dibesar-besarkan,” kata Szilard, sebagaimana dilansir The Guardian, Selasa (26/4/2016).

Szilard pun mencurahkan kekecewaannya melalui akun Facebooknya. “Ternyata sekarang aku tidak bisa bekerja di ramalan cuaca TV2 lagi, aku harus mencari pekerjaan,” tulisnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif