Szilard Horvath (24.hu/szorakozas) Szilard Horvath (24.hu/szorakozas)
Kamis, 28 April 2016 06:10 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

KISAH UNIK
Lontarkan Lelucon Kentut, Pembawa Acara Ini Dipecat

Kisah unik kali ini datang dari Hungaria.

Solopos.com, BUDAPEST — Lelucon tentang kentut sudah lumrah tayang di layar kaca. Tapi, apa yang terjadi bila lelucon itu disampaikan oleh seorang pembawa acara ramalan cuaca?

Szilard Horvath tak menyangka guyonannya tentang suara-suara kentut yang ia selipkan dalam segmen ramalan cuaca, berbuntut pada pemecatan dirinya.

Bagi Szilard, leluconnya tentang suara kentut dalam acara ramalan cuaca itu sebagai sesuatu yang lucu, agar segmen singkat itu tidak terasa membosankan. Sayang, atasan Szilard tidak berpendapat demikian.

Pimpinan di saluran televisi TV2 Hungaria, tidak suka dengan lelucon Szilard di segmen ramalan cuaca. Lantaran hal itu, Szilard dipecat dari pekerjaannya. Pihak TV2 bahkan menghapus rekaman shooting Szilard karena dianggap tidak pantas tayang untuk publik.

Szilard pun merasa pihak TV2 terlalu berlebihan menanggapi guyonannya. “Jika Mr. Bean atau Benny Hill kentut, semua tertawa, tapi sekarang masalah ini dibesar-besarkan,” kata Szilard, sebagaimana dilansir The Guardian, Selasa (26/4/2016).

Szilard pun mencurahkan kekecewaannya melalui akun Facebooknya. “Ternyata sekarang aku tidak bisa bekerja di ramalan cuaca TV2 lagi, aku harus mencari pekerjaan,” tulisnya.

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…