Bocah Jerico melantunkan azan. (Istimewa/Youtube)
Kamis, 28 April 2016 15:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

KISAH INSPIRATIF
Latunkan Azan, Bocah Autis Ini Bikin Merinding

Kisah inspiratif datang dari bocah autis bernama Jerico Sukoco.

Solopos.com, SOLO – Bocah autis bernama Jerico Sukoco mencuri perhatian publik dunia maya (netizen). Jerico memperlihatkan aksinya melantunkan azan yang membuat banyak orang merinding.

Video azan Jerico Sukoco beredar awal April 2016 silam. Salah satu video yang diunggah di laman https://www.youtube.com/watch?v=ivVAMJ16JoA telah membuat netizen kagum.

“Coba perhatikan anak Autis yang bernama Jerico Sukoco ini, penyandang Autisme di Rumah Autis (www.facebook.com/rumah.autis.9) Tangerang yang mengumandangkan Adzan dengan Merdunya. Ini adalah suatu kelebihan yang ada pada Jerico dan harus terus dikembangkan,” tulis pengunggah video, Aa Wiguna.

Dalam video berdurasi 2 menitan yang beredar di Youtube, bocah Jerico terlihat khusyuk azan dan menutup kedua telinganya dengan telapak tangan. Di akhir azannya, ia bahkan terlihat menitikkan air mata.

“Subhanallah sampai meneteskan air mata,” komentar seorang netizen.

LOWONGAN PEKERJAAN
WEDHANGAN GULO KLOPO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…