Penyanyi Cita Citata (Instagram) Penyanyi Cita Citata (Instagram)
Kamis, 28 April 2016 10:00 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

KABAR ARTIS
Tiba-Tiba Jadian, Cita Citata Tanggapi Tudingan Rekayasa

Kabar artis Cita Citata punya pacar baru.

Solopos.com, JAKARTA — Pendangdut Cita Citata sedang kasmaran dan menjalin kisah cinta dengan pacar baru bernama Ichal Muhammad. Kabar cinta pelantun Sakitnya Tuh di Sini tersebut terkesan tiba-tiba sehingga menimbulkan dugaan rekayasa.

Anggapan hubungan rekayasa ini muncul mengingat waktu perilisan single terbaru Cita Citata yang bersamaan dengan kabar kisah cintanya dengan Ical. Janda berusia 22 tahun itu menanggapinya dengan santai.

“Karena mungkin lagu ini rilis baru hubungan sama dia, pasti ini akan ada omongan sensasi segala macam. Tapi sama-sama pikiran dingin saja,” kata Cita saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (26/4/2016), sebagaimana dilansir Detik, Rabu (27/4/2016).

Bagi Cita, karier dan hubungan asmaranya adalah dua hal yang berbeda. “Aku promo dia promo ya udah jalan sendiri saja kariernya. Tapi ya dengan alasan terkuat dua dan aku sama-sama di dunia hiburan,” jelasnya.

Cita mengaku serius menjalani hubungan dengan Ical yang terpaut dua tahun lebih tua darinya. “Ichal 24 tahun, kalau serius ya serius tapi santai nggak ngomongin yang keras,” katanya.

Sebelum menjatuhkan pilihan kepada Ical, Cita Citata sempat meminta pendapat mantan kekasihnya, Richard Pondaag.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…