Pasha Ungu (Antara) Pasha Ungu (Antara)
Kamis, 28 April 2016 17:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

KABAR ARTIS
Pasha Resmi Hengkang dari Ungu?

Kabar artis Pasha dikabarkan hengkang dari Ungu.

Solopos.com, JAKARTA – Sigit Purnomo Said atau yang akrab disapa Pasha dikabarkan hengkang dari band yang telah membesarkan namanya, Ungu. Kabar ini berembus kecang setelah Pasha terpilih menjadi Wakil Wali Kota Palu.

Grup band Ungu akhirnya buka suara terkait kabar keluarnya Pasha. Meski tak bisa banyak bicara, gitaris Ungu, Enda menuturkan sampai kapan pun Pasha tak akan keluar dari Ungu.

“Pasha enggak mungkin keluar dari Ungu. Tapi, ya Ungu itu bukan kita aja tapi ada kepentingan orang banyak,” ungkap Enda kepada Detik.com pada Kamis (28/4/2016).

Saat ditanya lebih dalam untuk menegaskan kebenaran kabar hengkangnya Pasha. Enda pun seperti masih belum bisa menjawabnya dengan pasti.

“Intinya, Pasha adalah Ungu,” jawab Enda.

Sejak Pasha dilantik menjadi Wakil Wali Kota, Ungu sempat manggung beberapa kali tanpa Pasha dan memakai beberapa vokalis pengganti.

LOWONGAN PEKERJAAN
QUALITY CONTROL & ADMIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…