Entertainment
Kamis, 28 April 2016 - 18:10 WIB

KABAR ARTIS : Oki Setiana Dewi Buktikan Pernah Kuliah di Ummul Quro

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Oki Setiana Dewi (Instagram.com)

Kabar artis Oki Setiana Dewi ingin membuktikan diri pernah belajar di Ummul Quro Mekah.

Solopos.com, SOLO – Oki Setiana Dewi mendapatkan pertentangan dari beberapa pihak terkait gelar ustazah yang disandangnya. Petisi di situs change.org pun digaungkan.

Advertisement

Seakan ingin menjawab tuduhan yang mengatakan dirinya melakukan pembohongan publik dengan mengatakan dirinya pernah belajar di Universitas Ummul Quro, Oki memperlihatkan sebuah buku karyanya. Di buku itu Oki menjelaskan perjalanan hidupnya selama sebulan ada di Tanah Suci Mekah.

“Alhamdulillah sahabat sholihah semua buku “Cahaya di Atas Cahaya” (mizan,2012) adalah buku yang menceritakan pengalaman sy secara detil sebulan penuh di saat berada di Makkah, Ummul Quro Makkah,” tulis ibu dua anak ini.

Oki Setiana Dewi pamerkan bukunya (Instagram)

Advertisement

Di Mekah Oki belajar banyak hal tentang situasi di Tanah Suci, serta persahabatannya dengan banyak muslimah dari mancanegara. Oki menjamin semua tokoh di bukunya adalah real dan benar-benar terjadi.

“(Alhamdulillah ini adalah bagian nikmat Allah ) bagaimana saat sy memakai cadar dan jubah hitam utk yg pertama kali,bagaimana situasi para pelajar di sana, persahabatannya dgn muslimah dari manca negara.”

“Semua dalam buku adalah tokoh real , Alhamdulillah.. Dan insyaAllah buku bs dicetak ulang dan kita bisa segera melakukan bedah bukunya kembali dan menghadirkan tokoh2 di buku ya sahabat,” kata tutup Oki.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif