Saipul Jamil jalani sidang perdana (Detik.com) Saipul Jamil (Detik.com)
Kamis, 28 April 2016 16:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

KABAR ARTIS
Jual Rumah, Saipul Jamil Kehabisan Uang?

Kabar artis Saipul Jamil menjual salah satu rumahnya di Kelapa Gading.

Solopos.com, JAKARTA – Menjadi tersangka dalam kasus pencabulan anak di bawah umur membuat pendangdut Saipul Jamil meninggalkan semua pekerjaannya di dunia hiburan. Pundi-pundi uang yang diterimanya pun berkurang drastis.

Harus menanggung pengeluaran besar seperti membayar karyawan dan pengacara, Saipul Jamil dikabarkan kekurangan uang hingga terpaksa menjual salah satu rumahnya di kawasan Kelapa Gading.

DI JUAL BU RUMAH 2 TINGKAT LUAs Tnah 90 m kamar 5 1 dibawah 1 kamar pembantu dan 3 di atas 2 kamar mandi jual BUtuh 3.5 M Furnisss nego pasaran 4 m ke atas kelapa gading, Gading indah utara 6 blok NH 10 No 5 klp gading Jakarta utara . belakang Mall kelapa gading,” tulis akun bernama Firmansyah, Kamis (28/4/2016)

Saat dikonfirmasi Liputan6.com, Firmansyah yang juga kerabat Saipul Jamil membenarkan penjualan rumah itu. Namun dirinya membantah jika Saipul Jamil kehabisan uang sehingga sampai menjual rumah.

“Enggak bangkrut ya, cuma memang kepengin dijual saja, karena sudah enggak ditinggali. Lagian Saipul masih ada rumah yang lainnya kok,” ujar Firman.

Pihak keluarga Saipul Jamil memang hanya bisa pasrah. Bagi mereka, rezeki sudah diatur meskipun Saipul Jamil berada di penjara.

“Rezeki sudah ada yang atur lah, jadi nggak usah takut. Kita ini dari keluarga bukan pengemis,” lanjut Firman.

 

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…