Entertainment
Kamis, 28 April 2016 - 16:10 WIB

KABAR ARTIS : Jual Rumah, Saipul Jamil Kehabisan Uang?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Saipul Jamil (Detik.com)

Kabar artis Saipul Jamil menjual salah satu rumahnya di Kelapa Gading.

Solopos.com, JAKARTA – Menjadi tersangka dalam kasus pencabulan anak di bawah umur membuat pendangdut Saipul Jamil meninggalkan semua pekerjaannya di dunia hiburan. Pundi-pundi uang yang diterimanya pun berkurang drastis.

Advertisement

Harus menanggung pengeluaran besar seperti membayar karyawan dan pengacara, Saipul Jamil dikabarkan kekurangan uang hingga terpaksa menjual salah satu rumahnya di kawasan Kelapa Gading.

DI JUAL BU RUMAH 2 TINGKAT LUAs Tnah 90 m kamar 5 1 dibawah 1 kamar pembantu dan 3 di atas 2 kamar mandi jual BUtuh 3.5 M Furnisss nego pasaran 4 m ke atas kelapa gading, Gading indah utara 6 blok NH 10 No 5 klp gading Jakarta utara . belakang Mall kelapa gading,” tulis akun bernama Firmansyah, Kamis (28/4/2016)

Saat dikonfirmasi Liputan6.com, Firmansyah yang juga kerabat Saipul Jamil membenarkan penjualan rumah itu. Namun dirinya membantah jika Saipul Jamil kehabisan uang sehingga sampai menjual rumah.

Advertisement

“Enggak bangkrut ya, cuma memang kepengin dijual saja, karena sudah enggak ditinggali. Lagian Saipul masih ada rumah yang lainnya kok,” ujar Firman.

Pihak keluarga Saipul Jamil memang hanya bisa pasrah. Bagi mereka, rezeki sudah diatur meskipun Saipul Jamil berada di penjara.

“Rezeki sudah ada yang atur lah, jadi nggak usah takut. Kita ini dari keluarga bukan pengemis,” lanjut Firman.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif