Entertainment
Kamis, 28 April 2016 - 18:45 WIB

KABAR ARTIS : Diadukan Sheila Marcia, Kiki Mirano Penuhi Panggilan Komnas PA

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sheila Marcia bersama sang suami. (JIBI/Detik)

Kabar artis Sheila Marcia melaporkan suaminya ke Komnas PA.

Solopos.com, JAKARTA – Suami pesinetron Sheila Marcia, Kiki Mirano, memenuhi panggilan Komnas PA. Pemanggilan itu merupakan buntut pengaduan Sheila mengenai masalah dalam rumah tangganya.

Advertisement

Kiki yang menetap di Yogyakarta hadir ke Kantor Komnas PA di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (28/4/2016). Ia tiba sekitar pukul 12.50 WIB.

Mengenakan kaus berwarna hitam dan berkacamata, Kiki datang bersama tim kuasa hukumnya. Terkait kabar KDRT yang dilakukan kepada Sheila, Kiki dengan tegas membantahnya.

“KDRT tak ada. Saya dan istri sayang anak dan keluarga. Saya sebagai pemimpin keluarga wajib melindungi keluarga dan anak dari apapun,” ucapnya di kantor Komnas PA, Pasar Rebo, Jakarta, Kamis (28/4/2016), seperti dilaporkan Detik.com.

Advertisement

Soal tudingan Sheila yang tak diberikan nafkah olehnya, Kiki mencoba menjawab dengan pemaparan konsep pernikahannya dengan Sheila.

“Awal kami menikah ada kesepakatan untuk kerja bersama, usaha bersama. Dan kami jalani, sesuai kapasitas dan kemampuan masing-masing. Kalau istri mau bekerja terpisah, saya suami mendukung, yang penting anak dapat perhatian,” paparnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif