Sheila Marcia bersama sang suami. (JIBI/Detik)
Kamis, 28 April 2016 18:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

KABAR ARTIS
Diadukan Sheila Marcia, Kiki Mirano Penuhi Panggilan Komnas PA

Kabar artis Sheila Marcia melaporkan suaminya ke Komnas PA.

Solopos.com, JAKARTA – Suami pesinetron Sheila Marcia, Kiki Mirano, memenuhi panggilan Komnas PA. Pemanggilan itu merupakan buntut pengaduan Sheila mengenai masalah dalam rumah tangganya.

Kiki yang menetap di Yogyakarta hadir ke Kantor Komnas PA di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (28/4/2016). Ia tiba sekitar pukul 12.50 WIB.

Mengenakan kaus berwarna hitam dan berkacamata, Kiki datang bersama tim kuasa hukumnya. Terkait kabar KDRT yang dilakukan kepada Sheila, Kiki dengan tegas membantahnya.

“KDRT tak ada. Saya dan istri sayang anak dan keluarga. Saya sebagai pemimpin keluarga wajib melindungi keluarga dan anak dari apapun,” ucapnya di kantor Komnas PA, Pasar Rebo, Jakarta, Kamis (28/4/2016), seperti dilaporkan Detik.com.

Soal tudingan Sheila yang tak diberikan nafkah olehnya, Kiki mencoba menjawab dengan pemaparan konsep pernikahannya dengan Sheila.

“Awal kami menikah ada kesepakatan untuk kerja bersama, usaha bersama. Dan kami jalani, sesuai kapasitas dan kemampuan masing-masing. Kalau istri mau bekerja terpisah, saya suami mendukung, yang penting anak dapat perhatian,” paparnya.

lowongan pekerjaan
PT. SEJAHTERA MOTOR GEMILANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….