Sheila Marcia bersama sang suami. (JIBI/Detik) Sheila Marcia bersama sang suami. (JIBI/Detik)
Kamis, 28 April 2016 18:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

KABAR ARTIS
Diadukan Sheila Marcia, Kiki Mirano Penuhi Panggilan Komnas PA

Kabar artis Sheila Marcia melaporkan suaminya ke Komnas PA.

Solopos.com, JAKARTA – Suami pesinetron Sheila Marcia, Kiki Mirano, memenuhi panggilan Komnas PA. Pemanggilan itu merupakan buntut pengaduan Sheila mengenai masalah dalam rumah tangganya.

Kiki yang menetap di Yogyakarta hadir ke Kantor Komnas PA di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (28/4/2016). Ia tiba sekitar pukul 12.50 WIB.

Mengenakan kaus berwarna hitam dan berkacamata, Kiki datang bersama tim kuasa hukumnya. Terkait kabar KDRT yang dilakukan kepada Sheila, Kiki dengan tegas membantahnya.

“KDRT tak ada. Saya dan istri sayang anak dan keluarga. Saya sebagai pemimpin keluarga wajib melindungi keluarga dan anak dari apapun,” ucapnya di kantor Komnas PA, Pasar Rebo, Jakarta, Kamis (28/4/2016), seperti dilaporkan Detik.com.

Soal tudingan Sheila yang tak diberikan nafkah olehnya, Kiki mencoba menjawab dengan pemaparan konsep pernikahannya dengan Sheila.

“Awal kami menikah ada kesepakatan untuk kerja bersama, usaha bersama. Dan kami jalani, sesuai kapasitas dan kemampuan masing-masing. Kalau istri mau bekerja terpisah, saya suami mendukung, yang penting anak dapat perhatian,” paparnya.

lowongan pekerjaan
PT.SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komodifikasi Hoaks

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Berita tentang Saracen, kelompok yang diduga sebagai salah satu pelaku penyebarluasan konten…