Entertainment
Kamis, 28 April 2016 - 00:50 WIB

KABAR ARTIS : Cie...Dapat Bunga Mawar Merah, Ariel Tatum Ngaku Masih Jomblo

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ariel Tatum (Instagram.com)

Kabar artis Ariel Tatum memajang foto-foto cantiknya.

Solopos.com, SOLO — Ariel Tatum memamerkan kiriman sebuket bunga mawar merah di akun Instagram-nya. Artis tersebut tak menyebutkan siapa pengirim bunga itu, sehingga sempat menimbulkan pertanyaan bagi penggemarnya.

Advertisement

“Selalu ada kiriman bunga di hari buruk. Dia tahu aku banget. Terima kasih, B!” tulis @arieltatum, sebagaimana Solopos.com kutip dari Instagram Ariel Tatum, Rabu (27/4/2016).

Kiriman bunga untuk Ariel Tatum (Instagram.com)

Advertisement

Kiriman bunga untuk Ariel Tatum (Instagram.com)

Lantaran kata-kata “dia” dan inisial “B” yang cenderung mengarah ke istilah “babe” sebagai sebutan untuk kekasih, beberapa fans Ariel pun membuat pelbagai asumsi. Mulai dari menduga Ariel telah pacaran dengan seseorang hingga adanya pengagum rahasia (secret admirer).

“Pacarnya siapa sih?” tulis @gloria.oyaa.

Advertisement

“Cie ka ariel wkwk @arieltatum,” tulis @rahmah2173.

Secret admirer ituu,” tulis @elipurlina_09.

So sweeeettttt Special gift for special woman, huhu bahagia terus ya non, kita sayang kamu @arieltatum,” tulis @arieltatumid.

Advertisement

“Mungkin dari mantan,” tulis @unyieroses.

Pelbagai dugaan yang menyebut Ariel telah berpacar ini akhirnya terbantahkan dengan postingan Ariel berikutnya, di Rabu siang. Artis yang dulu pernah dikabarkan dekat dengan anak sulung musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali tersebut mengunggah rekaman video singkat, saat dirinya menyanyi.

Lewat caption video itu, Ariel mengaku ia masih jomblo alias belum memiliki pacar, sehingga pada Sabtu malam, ia hanya berdua dengan gitar dan handphone.

Advertisement

“Pada suatu malam minggu. Berduaan sama gitar dan hp. Ketauan banget jomblonya. Special thanks to my toes [terima kasih khusus untuk ujung kakiku]. Yang pencet record. Yeah. We all know the struggle [kita semua tahu perjuangan]. arieltatum08,” tulis @arieltatum.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif