Entertainment
Kamis, 28 April 2016 - 23:40 WIB

K-POP : Song Joong Ki Rela Botak di Film Baru, Masih Ganteng?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Song Joong Ki (Allkpop)

K-Pop mengabarkan Song Joong Ki menggunduli rambutnya di film terbaru.

Solopos.com, SEOUL – Pesona Song Joong Ki memerankan Kapten Yoo Shi Jin mampu menghipnotis jutaan pasang mata di berbagai negara. Setelah sukses dengan Descendants of the Sun, aktor berusia 30 tahun ini siap membintangi film terbaru.

Advertisement

Di film terbarunya, Song Joong Ki kembali berperan sebagai seorang tentara. Demi mendalami peran tersebut, ia pun rela memangkas habis rambutnya.

Dalam pertemuannya dengan para penggemarnya, Song Joong Ki mengumumkan kabar ini. Penggemar yang mendengar kabar itu secara tiba-tiba sangat terkejut dengan keputusan berani sang aktor.

“Untuk film berikutnya aku berencana untuk mencukur rambut di kepalaku,” ujar Song Joong Ki sebagaimana dilansir Allkpop, Kamis (28/4/2016).

Advertisement

Beberapa saat kemudian, beredarlah foto Song Joong Ki dengan kepala plontosnya. Foto tersebut diunggah fan club resminya di akun jejaring sosial. Di foto tersebut pria kelahiran Daejeon, Korea Selatan itu tersenyum ke arah kamera dengan kepala yang tertutup topi.

Penggemar pun bisa menebak, ia sudah menggunduli rambutnya untuk film terbarunya berjudul Battleship Island. Film tersebut dijadwalkan shooting pada Juni 2016 mendatang.

Song Joong Ki memangkas rambutnya (Allkpop)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif