Konferensi pers AADC 2 di Green House Hotel Jogja. (Twitter.com)
Kamis, 28 April 2016 00:10 WIB Kharisma Dhita Retnosari/JIBI/Solopos Layar Share :

FILM TERBARU
Solo Sambut Euphoria Ada Apa Dengan Cinta? 2

Film terbaru Ada Apa Dengan Cinta?2 dinantikan para penggemar di Solo.

Solopos.com, SOLO – Tak jauh berbeda dengan pencinta film di sejumlah kota di Tanah Air, pencinta film Kota Solo pun tak sabar menanti kelanjutan kisah Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC?2) yang direncanakan rilis di bioskop Tanah Air, Kamis (28/4/2016).

Tiket presale seharga Rp25.000 yang mulai dijual bioskop Platinum Cineplex Hartono Lifestyle Mall Solo Baru tepat sehari sebelum penayangan, yakni pada Rabu (27/4/2016) laris manis diburu. Sudah lebih dari 50 tiket terjual. Tak hanya itu, di akun media sosial bioskop Platinum Cineplex Hartono Lifestyle Mall Solo Baru pun tak sedikit pencinta film yang bertanya seputar penayangan film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra tersebut.

Dyah Wulandari, 24, salah seorang penikmat film asal Kota Solo mengaku tak sabar menyaksikan secara langsung akhir kisah perjalanan tokoh Cinta dan Rangga yang sempat fenomenal di era 2000-an tersebut.

“Iya penasaran sama kisah selanjutnya, terutama penasaran apakah di sekuelnya ini bakal sama mengharu biru romantis dengan yang sebelumnya atau enggak. Harusnya lebih mengena lagilah ya,“ ujar dia saat berbincang dengan Solopos.com, Rabu (27/4/2016).

Marketing Executive Platinum Cineplex Hartono Lifestyle Mall Solo Baru, Panji Anggara, berujar di penayangan perdana pada Kamis tersebut bioskop Platinum Cineplex Hartono Lifestyle Mall Solo Baru mengalokasikan 5 jam penayangan untuk AADC? 2, yakni pukul 11.30 WIB, 14.00 WIB, 16.20 WIB, 18.50 WIB, dan 21.15 WIB.

“Sejauh ini animo masyarakat cukup bagus. Bisa jadi film ini bakal bersaing ketat dengan Captain America: Civil War yang rilis perdana Rabu (27/4/2016),” ujar dia saat dihubungi Solopos.com, Rabu (27/4/2016).

Tak jauh berbeda, bioskop jaringan 21 di Kota Solo pun banyak mendapat pertanyaan serupa seputar kepastian pemutaran film tersebut. “Sudah banyak yang menanyakan, tapi kami belum bisa memberi kepastian. Kalau tidak ada perubahan memang tayang Kamis (28/4/2016). Hanya saja, porsi penayangannya mungkin berbeda,” ujar Manajer bioskop Grand 21 Solo Grand Mall, Sriyana, saat dihubungi Solopos.com, Rabu (27/4/2016).

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…