Poster Captain America: Civil War. (blastr.com)
Kamis, 28 April 2016 01:10 WIB Atiqa Hanum/JIBI/Bisnis Layar Share :

FILM TERBARU : Captain America: Civil War: Ketika Dua Superhero Bertarung

Film terbaru Captain America resmi tayang Rabu (27/4/2016).

Solopos.com, SOLO – Film terbaru Marvel, Captain America: Civil War tayang di bioskop Tanah Air, Rabu (27/4/2016).

Dalam Age of Ultron digambarkan sebuah peristiwa internasional yang ditangani Avengers justru mengakibatkan kerusakan parah hingga kematian orang-orang yang tidak bersalah. Hal ini mendorong para politisi membentuk suatu sistem keamanan serta pengawasan pada setiap aksi Avengers.

Perjanjian tersebut ternyata memecah belah Avengers menjadi dua kubu yang dipimpin oleh Captain America dan Iron Man (Tony Stark).

Kubu tersebut saling beradu kekuatan dan harus ada yang dikorbankan selain adanya superhero lain yang tergabung.

Berawal dari kesuksesan film keduanya, produser Kevin Feige dan tim kembali bersemangat membawa Russo bersaudara untuk menyutradarai film ketiga tersebut bersama penulis naskah Christoper Markus dan Stephen McFeely.

Civil War tidak hanya menampilkan peperangan meretas kejahatan dunia. Ada isu politik dalam cerita film ini yang mencerminkan keadaan sesungguhnya di dunia nyata sehingga mendekatkan dengan kehidupan manusia.

Diangkat dari serial komik Marvel yang kali pertama dipublikasikan tahun 1941, Marvel Cinematic Universe nyatanya tidak selalu memiliki alur cerita yang sama. Marvel Cinematic Universe menyuguhkan sudut pandang berbeda yang pernah ada dalam dua film terdahulu.

 

LOWONGAN PEKERJAAN
GRIYA BAMBU KUNING, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…