Ada Apa dengan Cinta 2 (twitter)
Kamis, 28 April 2016 18:00 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com Layar Share :

FILM ADA APA DENGAN CINTA
Happy Ending, AADC 2 Bikin Nangis dan Ketagihan Nonton

Film Ada Apa Dengan Cinta sekuel kedua telah tayang di bioskop Tanah Air.

Solopos.com, SOLO — Film Ada Apa Dengan Cinta 2, resmi tayang di 183 bioskop di Indonesia, Kamis (28/4/2016). Film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra tersebut sukses menyita perhatian publik dengan alur kisah pertemuan Cinta dan Rangga.

Terpantau pada akun Instagram Dian Sastrowardoyo, Kamis, sebagian pengakses Internet (netizen), yang telah menonton film Ada Apa Dengan Cinta 2, mengungkap cuplikan kisah penantian Cinta menunggu Rangga selama belasan tahun.

Ada netizen yang mengaku sampai menangis menonton AADC 2. Selain itu, ada pula yang merasa ketagihan ingin menonton AADC 2 lagi, meski sudah tahu cerita lengkapnya yang happy ending.

Ampe nangis nontonya @therealdisastr bener2 terharu..proud this movie,” tulis @andidheby.

“Film AADC2 bgs bngett loooo yng ngk nntn psti bahkal nyese,” tulis @inayah_nadita_30.

Udah nnton dan pengen nnton lagi,” tulis @mumut8790.

Happy ending, proud with cast and crew #aadc2 mrebes mili cint @therealdisastr,” tulis @aderezkipss.

Spoiler AADC 2 dari sebagian netizen yang telah menontonnya ini, ternyata menimbulkan protes dari netizen yang lain, karena dianggap sebagai salah satu hal yang bisa mematikan pasaran film itu sendiri.

Plis yang udah nonton jangan spoiler, hargai yang belum nonton, hargai karya anak bangsa. Tolong kerjasamanya teman2 semua,” tulis @olivesinaga.

“Jangan spoiler dong..hargai yg buat filmnya,” tulis @ckpricilia.

Dilansir Liputan6, Rabu (27/4/2016), dalam Ada Apa Dengan Cinta 2 ini Rangga memiliki kedai kopi di New York, Amerika Serikat. Ia memutuskan pulang ke Indonesia, setelah ada seorang gadis yang mengaku sebagai adik tirinya, dan meminta Rangga agar mau menjenguk sang ibu yang tinggal di Yogyakarta.

Sementara itu, Cinta, Carmen, Maura, dan Milly reuni. Mereka bersepakat rekreasi ke Yogyakarta setelah lama tidak pernah bertemu. Di Kota Gudeg inilah, Cinta dan Rangga bertemu kembali, setelah bertahun-tahun terpisah jarak dan tanpa komunikasi sama sekali.

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….