Entertainment
Kamis, 28 April 2016 - 20:45 WIB

FATMAGUL ANTV : Fatmagul Buka Hati untuk Karim

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fatmagul dan Karim (An.tv)

Fatmagul Antv malam ini mengisahkan Fatma yang mulai membuka hatinya.

Solopos.com, SOLO — Fatma di episode Fatmagul Antv, Kamis (28/4/2016) malam ini, mulai membuka hatinya untuk Karim. Ia tidak ingin berlarut-larut dalam traumanya.

Advertisement

Malam hari, Rahmi mengantar Mukaddes tidur. Saat menyelimuti Mukaddes, Rahmi meminta istrinya tersebut untuk tidak meninggalkannya, kendati ia tahu Mukaddes tak mencintainya dan Murat bukanlah darah dagingnya. Rahmi hanya tahu ia menyayangi Mukaddes dan Murat. Mendengar hal itu, Mukaddes menangis haru.

Fatmagul datang ke gudang tempat Karim tidur. Ia menangis dan mencurahkan semua isi hatinya kepada Karim. Fatma mengaku sulit menghilangkan rasa trauma karena insiden pemerkosaan yang terjadi pada dirinya. Mendengar itu, Karim berjanji tidak akan meninggalkan Fatmagul.

Setelah itu, Fatmagul menangis di hadapan Ebe Nine atau Meriem. Fatma ingin hidup normal dan bisa mencintai orang lain lagi. Ia meminta tolong Meriem untuk membawanya ke psikiater agar kejiwaannya pulih.

Advertisement

Pagi hari, Fatmagul tampak lebih ceria dari biasanya. Ia meminta tolong Karim untuk membelikannya roti dan koran. Dengan senang hati Karim memenuhi permintaan Fatmagul.

Ternyata, koran yang dibeli Karim memuat kabar penusukan Mustafa. Fatmagul dan Meriem ikut membacanya. Namun, Fatmagul tidak ingin lagi bertemu Mustafa. Jadi, ia menolak saat Karim menawarkan bantuan mengantarnya ke rumah sakit untuk menjenguk Mustafa.

Di rumah Erdogan, Selim mendengar rencana jahat Erdogan dan Ismail. Mereka berdebat tentang rencana jahat akan mengadu domba Mustafa dan Karim. Vural yang menginap di rumah Erdogan, tak sengaja mendengar percakapan Selim dan Erdogan tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif