Jogja
Kamis, 28 April 2016 - 13:55 WIB

BIOSKOP DI JOGJA : Iron Man Sambut Pengunjung XXI Ambarrukmo Plaza

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pengunjung sedang berfoto bersama action figure Iron Man berukuran 1:1 di Plaza Ambarrukmo, Sleman, Rabu (27/4/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Bioskop di Jogja, XXI di Ambrarrukmo Plaza menampilkan action figure Iron Man untuk menyambut pengunjung

Harianjogja.com, SLEMAN–Film-film box office memiliki penggemarnya sendiri. Film yang digandrungi bisa bertahan di bioskop hingga satu bulan.

Advertisement

Manajer XXI Plaza Ambarrukmo Arif Rahman mengungkapkan, lama atau sebentar sebuah film diputar di bioskop, tergantung dari animo penontong.

“Untuk film yang bagus dan digemari, bisa sampai lama. Bisa sampai satu bulan,” ujar dia ketika ditemui di XXI Plaza Ambarrukmo, Sleman, Rabu (27/4/2016).

Ia mengatakan, film-film superhero merupalan contoh genre film yang digemari di DIY seperti film Marvel yang saat ini diputar yakni Captain America: Civil War. XXI Plaza Ambarrukmo menyediakan teater untuk memutar film tersebut.

Advertisement

“Saat ini, penonton semakin pandai dalam memilih film. Mereka suka film yang berkualitas. Apalagi Marvel yang punya penggemarnya sendiri,” papar dia.

Kunjungan ke XXI Plaza Ambarrukmo juga merasa sangat didukung oleh manajemen mal dengan menyediakan action figure Iron Man, diorama, dan photo booth. Hal itu mampu menyedot perhatian.

Namun, kegemaran akan film box office luar negeri, tidak serta merta mengalahkan film dalam negeri. Film-film dalam negeri juga menjadi favorit terutama film yang bagus.

Advertisement

“Sekarang ini, banyak film Indonesia yang bagus-bagus. Penggemarnya juga banyak. Jadi enggak kalah dengan film luar negeri,” papar dia.

Pihak pengelola Plaza Ambarrukmo  turut mendukung dengan menyediakan diorama, photo booth, dan action figure Iron Man berukuran 1:1. Selain itu ada pula komunitas di DIY yang menggunakan kostum superhero lokal dan superhero Marvel untuk menghibur penonton.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif