Oki Setiana Dewi (Instagram.com) Oki Setiana Dewi (Instagram.com)
Kamis, 28 April 2016 11:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

BERITA TERPOPULER
Ciri Pecandu Film Biru hingga Oki Jawab Kontroversi Gelar Ustazah

Berita terpopuler Solopos.com hadir dari jawaban Oki Setiana Dewi tentang gelar ustazah.

Solopos.com, SOLO – Baru-baru ini beredar sebuah petisi online di situs change.org meminta gelar Oki Setiana Dewi sebagai ustazah segera dihapus. Menanggapi kontroversi terkait gelar tersebut, ibu dua anak ini akhirnya mengklarifikasinya melalui Instagram.

Oki menjawab hujatan netizen yang menyebutnya sebagai wanita sok suci lantaran menyebut anaknya dengan panggilan ustazah. Oki mengatakan sebagai seorang ibu, ia ingin anaknya menjadi seorang ahli agama, karena ia yakin setiap perkataan adalah doa.

Bukan hanya itu, Oki pun meminta maaf kepada semua pihak jika ucapannya selama ini salah. Sebagai seorang manusia, ia juga tak luput dari kesalahan.

Jawaban Oki ini menjadi salah satu berita terpopuler Solopos.com hari ini, Kamis (28/4/2016). Selain berita ini, kisah misteri boneka silicon yang dikira bidadari, cirri-ciri orang yang sering menonton film biru hingga kasus penganiayaan di Sukoharjo menjadi yang terlaris hari ini.

Inilah daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…