Starbucks Keyboard Emoji (Techcrunch) Starbucks Keyboard Emoji (Techcrunch)
Kamis, 28 April 2016 00:30 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Internet Share :

APLIKASI TERBARU
Starbucks Rilis Keyboard Emoji di IOS dan Android

Aplikasi terbaru keyboard emoji besutan Starbucks dirilis di IOS dan Android.

Solopos.com, SOLO — Pabrikan kopi asal Amerika Serikat, Starbucks, menghadirkan aplikasi terbaru keyboard emoji di platform IOS dan Android. Aplikasi keyboard itu sudah bisa Anda unduh secara gratis di Google Play Store dan App Store.

Sebagaimana dikutip dari Techcrunch, Rabu (27/4/2016), aplikasi terbaru keyboard yang berisi emoji itu dibikin khas Starbucks. Beberapa emoji itu memiliki bentuk cangkir khas Starbucks, toko Starbucks, unicorn yang memiliki warna ungu dan kucing.

Pengumuman resmi mengenai keyboard emoji bisa dipertanggung jawabkan setelah Starbukcs menulis di akun Twitter resminya @Starbucksnews. Pengguna atau penggemar Starbucks kini bisa menikmati sajian emoji yang ada di aplikasi terbaru keyboard Starbucks.

Starbucks tidak sendiri dalam mengembangkan aplikasi terbaru keyboard emoji-nya. Mereka bekerja sama dengan Snaps yang telah meluncurkan beberapa aplikasi menarik seperti photobooth dan avatar. Kali ini Snaps menggandeng Starbucks untuk menghadirkan emoji spesial.

Bukan hanya beberapa emoji yang sudah disebutkan di atas. Starbucks mengatakan akan meluncurkan emoji yang biasanya menjadi menu di cafe Starbucks. Emoji itu akan melengkapi beberapa fitur yang sudah ada di keyboard tersebut.

Aplikasi terbaru keyboard emoji Starbucks juga bisa digunaka di layanan Imessage, Facebook Messenger, Whatsapp, dan beberapa aplikasi chatting lainnya. Pengguna nantinya bisa berkreasi dan mendapatkan pengalaman baru dalam ber-emoji ria.

Emoji Starbucks (Techcrunch)

Emoji Starbucks (Techcrunch)

LOWONGAN PEKERJAAN
Editor Biologi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…