Sport
Rabu, 27 April 2016 - 06:30 WIB

VERONA VS AC MILAN : Kalah, Brocchi Sebut Milan Tak Solid

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Verona vs AC Milan berhasil dimenangkan tuan rumah dengan skor 2-1.

Solopos.com, VERONA – AC Milan menelan kekalahan saat bertandang ke markas Hellas Verona dalam lanjutan Liga Italia 2015/2016. Milan menyerah dengan skor 2-1. Pelatih Milan, Cristian Brocchi, menyebut timnya kalah karena tak cukup solid.

Advertisement

Bertanding di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Senin (26/4/2016) malam WIB, Milan sempat memimpin di menit ke-21 lewat Jeremy Menez. Tapi di babak kedua, Verona mampu berbalik unggul lewat Giampaolo Pazzini dan Lucas Siligardi.

Kekalahan ini tentu menyakitkan bagi Milan karena lawannya merupakan tim yang sudah pasti degradasi. Kekecewaan itu pun tak bisa disembunyikan oleh Brocchi. Apalagi timnya tampil dominan di pertandingan tersebut.

“Saya mewakili tim dan saya akan mengambil tanggung jawabnya. Tim bermain buruk, kami tak tampil dengan cara yang kami rancang. Tentunya kami tak menginginkan kekalahan,” kata Brocchi seperti dikutip Football Italia, Selasa (26/4/2016).

Advertisement

“Dalam pertandingan tadi kalau diibaratkan seperti ini: kami berada dalam ruangan dan tiba-tiba saja lampu mati. Setelah ada dalam masalah itu kami harus bermain dalam kegelapan, sulit untuk bersatu. Kami tak bisa mengontrol pertandingan dan tampil sebagai sebuah tim,” imbuhnya.

“Tim yang terpecah-belah itu yang membuat mental lawan terdongkrak. Kami memang tengah sulit untuk melakukan kerjasama dan itu yang menjadi batasan kami saat ini,” tutup Brocchi yang ditunjuk untuk menggantikan Sinisa Mihajlovic.

Akibat kekalahan itu Milan tertahan di posisi keenam klasemen sementara Liga Italia 2015/2016 dengan nilai 53. Mereka terpaut enam poin dari Fiorentina di posisi kelima untuk mengamankan tiket Liga Europa musim depan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif