Ilustrasi pasangan suami istri tidur bersama (Yourtango.com) Ilustrasi pasangan suami istri tidur bersama (Yourtango.com)
Rabu, 27 April 2016 20:50 WIB Relation Share :

TIPS CINTA
Biar Makin Mesra, Lakukan 5 Kebiasaan Ini Sebelum Tidur

Tips cinta kali ini membahas enam kebiasaan yang bisa membuat hubungan makin romantis.

Solopos.com, SOLO — Apakah Anda merasa hubungan Anda dengan pasangan tidak harmonis, sehingga berpikir untuk bercerai? Jangan melakukan tindakan tergesa-gesa. Pikirkan kembali hubungan Anda selama ini, mungkin Anda kurang mengajaknya untuk melakukan hal-hal sederhana yang bisa merekatkan cinta.

Berdasarkan penelitian tentang hubungan asmara manusia, hal yang bisa mempertahankan keharmonisan cinta adalah kepercayaan, kejujuran, dan kemampuan untuk saling mengungkapkan gagasan serta perasaan masing-masing. Untuk membangun dan memperkuat tiga hal tersebut, setiap pasangan sebaiknya melakukan lima kebiasaan sederhana sebelum tidur, yang menjadi pembahasan kali ini, Rabu (27/4/2016).

1. Tidur di Waktu yang Sama
Ketika sepasang suami istri tidak lagi tidur di waktu yang sama, potensi cinta memudar semakin besar. Pasangan yang selalu berusaha memperkuat chemistry, biasanya akan tidur di waktu yang sama. Sekalipun sang istri atau suami harus menunggu salah satunya, untuk sekadar memejamkan mata bersama-sama.

2. Bebas Gadget
Dilansir Your Tango, bila ingin kebersamaan Anda dan pasangan Anda terasa berkualitas dan intim, simpan segala macam perangkat elektronik, seperti gadget, saat sedang berduaan di tempat tidur. Malam hari adalah waktu untuk Anda berdua menghabiskan waktu bersama. Jangan biarkan hal itu terganggu karena masing-masing memegang gadget dan sibuk di dunia maya. Mematikan gadget ketika sedang bersama pasangan juga menunjukkan padanya, bahwa ia adalah prioritas utama dalam hidup Anda.

3. Berbincang Sebelum Tidur
Saat makan malam selesai dan anak-anak sudah tidur di kamarnya masing-masing, kini waktunya bagi Anda berdua untuk menghabiskan sisa malam bersama-sama. Jangan sia-siakan waktu senggang ini.

Sebelum sama-sama terlelap, sempatkan untuk saling berbincang satu sama lain. Anda bisa menceritakan kegiatan masing-masing selama seharian di luar rumah. Tidak salah pula bila Anda dan pasangan bernostalgia tentang hal-hal di masa lalu yang membuat geli.

4. Menggoda Pasangan
Salah satu cara untuk membuat asmara makin membara, jangan lupa untuk sesekali menggoda pasangan Anda, sebelum sama-sama masuk kamar. Goda saja dengan lelucon-lelucon kecil yang cenderung bersifat genit. Kadang, godaan ini bisa membuat pasangan Anda makin cinta dengan Anda.

5. Ciuman Selamat Malam
Bila melihat pasangan Anda terlalu lelah untuk diajak berhubungan intim, setidaknya cium kening, pipi, atau bibirnya. Secara ilmu psikologi, ciuman rutin pengantar tidur bisa membuat pasangan suami istri semakin harmonis.

lowongan pekerjaan
DESIGN GRAFIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…