Jogja
Rabu, 27 April 2016 - 22:20 WIB

TEROR SAYAT DI JALAN : Rekaman CCTV Jadi Bekal Polisi Ungkap Tersangka

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nelly (dua kanan) didampingi ibunya saat memberikan keterangan kepada penyidik Sat Reskrim Polsek Umbulharjo, Rabu (27/4/2016). (Gilang Jiwana/JIBI/Harian Jogja)

Teror sayar di jalan masih belum terungkap pelakunya

Harianjogja.com, JOGJA- Nelly Ratnasari, satu dari tiga korban penyayatan yang dilakukan pengendara motor misterius melaporkan peristiwa yang menimpanya ke Kantor Polsek Umbulharjo Jogja Rabu (27/4/2016).

Advertisement

(Baca juga : TEROR SAYAT DI JALAN : Lapor Polisi, Ini Kronologi Penyayatan Lengan Mahasiswa UAD)

Kanit Reskrim Polsek Umbulharjo Iptu Wulyadi mengatakan laporan Nelly menjadi tambahan petunjuk bagi penyelidikan mereka. Selain keterangan korban dan saksi, mereka juga sudah menyimpan beberapa rekaman CCTV di sekitar TKP sebagai bahan untuk mengidentifikasi tersangka.

Dia pun berharap dalam waktu dekat kepolisian sudah bisa menemukan titik terang kasus ini.
“Kita belum bisa menyimpulkan dan masih harus dipelajari lagi, kita upayakan pelaku secepatnya bisa ditangkap untuk menghilangkan ketakutan di masyarakat,” kata dia.

Advertisement

Ibu Nelly, Rina Herlina berharap pelaku penyayat lengan anaknya segera tertangkap. Apalagi setelah melihat putrinya trauma atas kejadian yang menimpanya. Sebagai orangtua, Rina mengaku tak tenang bila pelaku penyayatan ini masih bebas berkeliaran.

“Saya enggak bisa ngomong apa-apa lagi, takut,” kata dia.

Meski mengaku masih khawatir, Rina mengatakan dirinya belum akan menarik Nelly keluar dari Jogja. Warga Banjar Kalimantan Selatan ini mengatakan Nelly masih ingin melanjutkan kuliahnya di Jogja.

Advertisement

“Sementara dititipkan dulu ke keluarga, semoga enggak terjadi yang enggak-enggak lagi lah,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif