Nelly (dua kanan) didampingi ibunya saat memberikan keterangan kepada penyidik Sat Reskrim Polsek Umbulharjo, Rabu (27/4/2016). (Gilang Jiwana/JIBI/Harian Jogja) Nelly (dua kanan) didampingi ibunya saat memberikan keterangan kepada penyidik Sat Reskrim Polsek Umbulharjo, Rabu (27/4/2016). (Gilang Jiwana/JIBI/Harian Jogja)
Rabu, 27 April 2016 22:20 WIB Gilang Jiwana/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

TEROR SAYAT DI JALAN
Rekaman CCTV Jadi Bekal Polisi Ungkap Tersangka

Teror sayar di jalan masih belum terungkap pelakunya

Solopos.com, JOGJA- Nelly Ratnasari, satu dari tiga korban penyayatan yang dilakukan pengendara motor misterius melaporkan peristiwa yang menimpanya ke Kantor Polsek Umbulharjo Jogja Rabu (27/4/2016).

(Baca juga : TEROR SAYAT DI JALAN : Lapor Polisi, Ini Kronologi Penyayatan Lengan Mahasiswa UAD)

Kanit Reskrim Polsek Umbulharjo Iptu Wulyadi mengatakan laporan Nelly menjadi tambahan petunjuk bagi penyelidikan mereka. Selain keterangan korban dan saksi, mereka juga sudah menyimpan beberapa rekaman CCTV di sekitar TKP sebagai bahan untuk mengidentifikasi tersangka.

Dia pun berharap dalam waktu dekat kepolisian sudah bisa menemukan titik terang kasus ini.
“Kita belum bisa menyimpulkan dan masih harus dipelajari lagi, kita upayakan pelaku secepatnya bisa ditangkap untuk menghilangkan ketakutan di masyarakat,” kata dia.

Ibu Nelly, Rina Herlina berharap pelaku penyayat lengan anaknya segera tertangkap. Apalagi setelah melihat putrinya trauma atas kejadian yang menimpanya. Sebagai orangtua, Rina mengaku tak tenang bila pelaku penyayatan ini masih bebas berkeliaran.

“Saya enggak bisa ngomong apa-apa lagi, takut,” kata dia.

Meski mengaku masih khawatir, Rina mengatakan dirinya belum akan menarik Nelly keluar dari Jogja. Warga Banjar Kalimantan Selatan ini mengatakan Nelly masih ingin melanjutkan kuliahnya di Jogja.

“Sementara dititipkan dulu ke keluarga, semoga enggak terjadi yang enggak-enggak lagi lah,” kata dia.

lowongan pekerjaan
ERA PLATINUM SOLO, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Bangjo untuk Citra Kota Solo

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (19/9/2017). Esai ini karya Sugeng Riyanto, Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah ust.sugeng@gmail.com. Solopos.com, SOLO —┬áDalam rapat kerja Komisi III DPRD Kota Solo bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota…