Jogja
Rabu, 27 April 2016 - 16:55 WIB

TEROR SAYAT DI JALAN : Lapor Polisi, Ini Kronologi Penyayatan Lengan Mahasiswa UAD

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nelly (dua kanan) didampingi ibunya saat memberikan keterangan kepada penyidik Sat Reskrim Polsek Umbulharjo, Rabu (27/4/2016). (Gilang Jiwana/JIBI/Harian Jogja)

Teror sayat di jalan menimpa mahasiswa UAD
Harianjogja.com, JOGJA — Nelly Ratnasari, satu dari tiga korban penyayatan yang dilakukan pengendara motor misterius melaporkan peristiwa yang menimpanya ke Kantor Polsek Umbulharjo Jogja Rabu (27/4/2016). Dia berharap polisi serius dalam mengusut kasus ini.

Nelly datang didampingi kedua orang tuanya Rabu pagi untuk melaporkan dan memberikan keterangan terkait penyayatan yang melukai lengan kanannya. Dalam keterangannya, Nelly menceritakan koronologis peristiwa yang diakuinya cukup membuat trauma.

Advertisement

Nelly mengatakan saat kejadian dia baru saja memarkirkan kendaraannya di belakang laboratorium sebelum menuju kampus Universitas Ahmad Dahlan (UAD). Saat itulah ada pengendara motor yang menyenggolnya. Nelly mengaku awalnya tak merasa apapun sampai lengannya mulai terasa nyeri dan darah mengucur dari balik kemeja yang dikenakannya.

“Yang saya ingat pelaku sendirian naik motor bebek warna hitam,” kata dia kepada penyidik.

Dalam kesempatan itu, Nelly juga diperlihatkan rekaman CCTV yang sudah dikantongi aparat kepolisian. Dia diminta mengidentifikasi sosok yang dirasanya mencurigakan untuk ditangani lebih lanjut oleh aparat.

Advertisement

Mahasiswa UAD ini berharap laporan yang disampaikannya ini bisa membantu polisi dalam mengusut kasus yang dinilainya cukup membuat resah. Terlebih pada hari yang sama tiga korban mengalami kejadian dengan modus serupa. Dia pun meminta polisi serius agar Jogja kembali aman.

“Kepinginnya pelaku cepat ketangkap saja biar tidak membuat resah warga Jogja,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif