Teknologi
Rabu, 27 April 2016 - 03:00 WIB

TEKNOLOGI TERBARU : Razer ManO'War Terapkan Algoritma Coding

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ManO'War (Detik)

Teknologi  terbaru headset nirkabel Razer ManO’War dijual Rp2,3 juta.

Solopos.com, JAKARTA — Razer kembali merilis perangkat headset nirkabel yang ditujukan khusus untuk gamer. Teknologi terbaru headset bernama ManO’War itu menjanjikan kebebasan tanpa batas.

Advertisement

Seperti dikutip dari Detik, Selasa (26/4/2016), teknologi terbaru headset ManO’War dibuat dengan distorsi minimal dalam mereproduksi suara. Dirangkai dengan antena nirkabel dan scanner frekuensi untuk untuk mencari channel terjernih.

Selain itu Razer menerapkan algoritma coding terbaru yang akan memastikan performanya tanpa lag. Razer mengusung teknologi 7.1 channel virtual surround sound. Dipadu dengan 50 mm Neodymium magnet driver mampu menghidupkan suara virtual dengan akurasi 360 derajat.

Terdapat fitur kalibrasi positional audio yang memungkinkan gamer mengatur suara sesuai pendengaran mereka. Alhasil gamer bisa memaksimalkan petunjuk suara untuk bergera sebelum lawan bertindak, baik terlihat dan tidak.

Advertisement

Teknologi terbaru headset ManO’War dirancang menutupi area telinga dengan bantalan berbahan serupa kulit. Bantalan tersebut diklaim memberikan kenyamanan saat digunakan dalam waktu lama dan mampu meningkatkan isolasi suara.

Razer melengkapi mikrofon di bagian kiri, dapat dikeluarkan dengan mudah ketika diperlukan. Mikrofon ini juga dapat disesuaikan posisinya sesuai keinginan.

Gamer dapat menyesuaikan volume dan memastikan suara melalui Quick Action Controls pada ear cup. Selain itu akan ada indikator LED begitu microfon tidak dinyalakan.

Advertisement

Tidak ketinggalan ada fitur Lighting yang memungkinkan gamer untuk menelusuri profil pencahayaan. Kurang lebih ada 16,8 juta warna yang bisa dipilih. Bagi para gamer yang bermain game dengan integrasi Chroma di dalamnya, Razer ManO’War menjadi instrumen untuk tingkat permainan game yang lebih mendalam.

Teknologi terbaru headset besutan Razer itu memiliki adapter USB nirkabel yang dibuat compact sehingga memberikan konekivitas plug and play hingga 12 meter. Dapat pula menggunakan dock sambungan sehingga menambah dukungan mencapai 14 meter.

Teknologi terbaru Razer ManO’War mampu bertahan 14 jam dalam sekali charging. Headser ini mulai tersedia di Indonesia pada Mei mendatang. Razel akan menjualnya dengan harga US$169,99 atau sekitar Rp2,3 juta.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif