Teknologi
Rabu, 27 April 2016 - 13:40 WIB

SMARTPHONE TERBARU : LG G5 SE segera Rilis di Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - LG G5 SE (Gsmarena)

Smartphone terbaru LG G5 SE akan dirilis di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Setelah dirilis pertengahan April 2016, smartphone terbaru LG G5 SE siap mendarat di Indonesia. Berapa harganya?

Advertisement

Pihak LG Indonesia sepertinya memilih memasukkan smartphone terbaru G5 SE terlebih dulu ke Indonesia ketimbang varian premiumnya. Tidak diketahui apa yang menjadi pertimbangannya, mungkin lebih pada strategi pasar mereka.

Tapi mereka mengklaim kalau  smartphone terbaru LG G5 SE menawarkan pengalaman yang sama dengan G5. Pasalnya ponsel ini juga mengusung desain modular dengan fitur yang sama.

Smartphone terbaru G5 SE mengadopsi hampir seluruh fitur kunci yang ada dalam LG G5. LG G5 SE bakal dapat menawarkan sensasi luar biasa dari pengalaman penggunaannya,” klaim Head of LG Mobile Communications Indonesia, Jang Hee Gyun, seperti dilansir Detik, Rabu (27/4/2016).

Advertisement

Bila LG membenamkan prosesor Snapdragon 820 untuk G5, maka versi smartphone terbaru G5 SE ini dibekali Snapdragon 652. Selain itu, LG juga memangkas besaran RAM yang tadinya mencapai 4 GB di G5, menjadi cukup dengan 3 GB saja di smartphone terbaru G5 SE.

Smartphone terbaru LG G5 SE mengusung dual kamera 16 MP dengan bukaan f/1.8, Optical Image Stabilization 3-axis, dan laser focus. Ponsel ini tidak hanya mampu memotret dengan sudut 78 derajat tapi juga meluas hingga 135 derajat.

Bentang layarnya berukuran 5,3 inci dan resolusi yang sudah QHD (2.560 x 1.440 piksel). Layar G5 SE juga mengadopsi fitur Always On Display yang membuat pengguna dapat melihat informasi jam dan notifikasi tanpa harus menyalakan layar.

Advertisement

Selain itu perusahaan asal Korea Selatan itu turut mengusung USB C, Dolby Audio dan antar muka UX 5.0. Melengkapi semua itu LG turut memungkinkan ponselnya terhubung dengan sejumlah aksesori seperti LG Cam Plus, 360 Cam, Hifi Plus dan Rolling Bot.

Sayang pihak LG belum menginformasikan harga ponselnya ini ketika dipasarkan di Indonesia. Mereka mengatakan tengah mempersiapkan kehadiran ponsel ini.”Kami sedang mempersiapkan penawaran terbaik bagi kehadiran smartphone terbaru LG G5 SE untuk masyarakat Indonesia. Tidak akan lama lagi,” pungkas Gyun.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif