Teknologi
Rabu, 27 April 2016 - 19:35 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Begini Spesifikasi Motorola Moto XT1650

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Spesifikasi Moto XT1650 (Gsmarena)

Smartphone terbaru Motorola Moto XTI650 akan segera dirilis.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Amerika Serikat, Motorola, segera meluncurkan smartphone terbaru Moto X. Bocoran spesifikasi Motorola Moto X juga telah ada di laman GFXBench.

Advertisement

Seperti dikutip dari Phonearena, Rabu (27/4/2016), dalam bocoran di situs Bechmark, smartphone terbaru Motorola itu memiliki kode XT1650. Di Benchmark, Motorola X seri anyar itu diperkuat prosesor Snapdragon 820 buatan Qualcomm dan RAM 4 GB.

Smartphone terbaru Motorola XT1650 berjalan menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow. Saat ini Motorola seri terbaru itu masih dalam prototipe dan pengembangan.

Skor yang dihasilkan smartphone terbaru Motorola Moto X seri baru di benchmark cukup tinggi mengingat menggunakan prosesor Snapdragon 820. Nilai Snapdragon 820 dengan Motorola Moto X sebesar 2.309 untuk single core dan 5.344 khusus multi core.

Advertisement

Spesifikasi smartphone terbaru Motorola Moto X cukup komplet. Prosesor Snapdragon 820 memiliki kecepatan dan ketangguhan melebihi Snapdragon 808 dan Snapdragon 615. Bahkan prosesor anyar Qualcomm itu juga terkenal sangat panas. Jadil iquid cooling dibutuhkan untuk mendinginkan perangkat tersebut.

Dua prosesor itu sebelumnya digunakan smartphone Moto X Style dan Play. Motorola Moto X Force akan menggunakan RAM 3 GB dan memori internal 32-64 GB.

Smartphone terbaru Moto X dibekali layar berukuran 5,43 inci dengan resolusi QHD. Ukuran layar Moto X Style sebesar 5,7 inci QHD dan Moto X Play memiliki ukuran layar 5,5 inci full HD.

Advertisement

Kamera smartphone terbaru Moto X memiliki resolusi sebesar 21 MP dan bisa merekam video 4K. Untuk kamera depan berukuran 5 MP. Kamera 21 MP bisa menghasilkan gambar dengan resolusi besar dan jernih. Baterai dengan kekuatan daya 3.760 mAh akan digunakan di smartphone terbaru Motorola Moto X.

Smartphone terbaru Motorola Moto X diprediksi meluncur 9 Juni 2016. Motorola yang sudah diakuisisi vendor Tiongkok, Lenovo. Lenovo memang mengandalkan Motorola untuk bisnis ponsel tahun ini, jadi tunggu saja.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif