Ayu Ting Ting (Instagram.com) Ayu Ting Ting (Instagram.com)
Rabu, 27 April 2016 21:50 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

SENSASI ARTIS
Sebut Rumah Gadang dari Papua, Ayu Ting Ting Kena Bully

Sensasi artis Ayu Ting Ting salah menyebut Rumah Gadang berasal dari Papua.

Solopos.com, SOLO – Ayu Ting Ting kembali menjadi korban bully para pengguna Internet (netizen). Hal ini terjadi lantaran janda satu anak itu menyebut Rumah Gadang berasal dari Papua, padahal Rumah Gadang berasal dari Sumatera Barat.

Pengguna akun Youtube, Ravina News, Sabtu (23/4/2016), mengunggah video saat Ayu Ting Ting mengajak kekasihnya saat itu, Shaheer Sheikh, jalan-jalan ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Kala itu Ayu Ting Ting menaiki cable car bersama Shaheer.

Di dalam cable car, Ayu dan Shaheer melewati berbagai rumah adat Indonesia. Shaheer Sheikh yang penasaran dengan salah satu rumah menanyakan kepada Ayu.

Tak lama, Ayu Ting Ting pun menjawab pertanyaan Shaheer Sheikh dengan mengatakan, “Ini adalah rumah tradisional dari.. um.. tunggu.. menurutku Papua, ya Papua menurutku,” ucap Ayu dalam bahasa Inggris.

Namun, rumah adat yang dimaksud ternyata adalah Rumah Gadang yang berasal dari Minangkabau, Sumatera Barat. Tentu saja kesalahan Ayu menjadi bahan olokan netizen.

“Rumah gadang kok dari papua sih neng, belajar lagi ya hahahah,” tulis salah satu akun di Youtube.

“Di Indonesia dimana-mana banyak restoran Padang yg bentuknya kyk gitu, masa Ayu segitunya gak tau sih?” timpal netizen lainnya.

 

lowongan pekerjaan
HUMAN RESOURCE DEPARTMENT MANAGER, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Bangjo untuk Citra Kota Solo

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (19/9/2017). Esai ini karya Sugeng Riyanto, Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah ust.sugeng@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Dalam rapat kerja Komisi III DPRD Kota Solo bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota…