Entertainment
Rabu, 27 April 2016 - 21:50 WIB

SENSASI ARTIS : Sebut Rumah Gadang dari Papua, Ayu Ting Ting Kena Bully

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting (Instagram.com)

Sensasi artis Ayu Ting Ting salah menyebut Rumah Gadang berasal dari Papua.

Solopos.com, SOLO – Ayu Ting Ting kembali menjadi korban bully para pengguna Internet (netizen). Hal ini terjadi lantaran janda satu anak itu menyebut Rumah Gadang berasal dari Papua, padahal Rumah Gadang berasal dari Sumatera Barat.

Advertisement

Pengguna akun Youtube, Ravina News, Sabtu (23/4/2016), mengunggah video saat Ayu Ting Ting mengajak kekasihnya saat itu, Shaheer Sheikh, jalan-jalan ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Kala itu Ayu Ting Ting menaiki cable car bersama Shaheer.

Di dalam cable car, Ayu dan Shaheer melewati berbagai rumah adat Indonesia. Shaheer Sheikh yang penasaran dengan salah satu rumah menanyakan kepada Ayu.

Tak lama, Ayu Ting Ting pun menjawab pertanyaan Shaheer Sheikh dengan mengatakan, “Ini adalah rumah tradisional dari.. um.. tunggu.. menurutku Papua, ya Papua menurutku,” ucap Ayu dalam bahasa Inggris.

Advertisement

Namun, rumah adat yang dimaksud ternyata adalah Rumah Gadang yang berasal dari Minangkabau, Sumatera Barat. Tentu saja kesalahan Ayu menjadi bahan olokan netizen.

“Rumah gadang kok dari papua sih neng, belajar lagi ya hahahah,” tulis salah satu akun di Youtube.

“Di Indonesia dimana-mana banyak restoran Padang yg bentuknya kyk gitu, masa Ayu segitunya gak tau sih?” timpal netizen lainnya.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif