Entertainment
Rabu, 27 April 2016 - 10:00 WIB

SENSASI ARTIS : Revi Mariska Ngaku Sudah Bersuami dan Beranak Banyak

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Revi Mariska (Twitter.com)

Sensasi artis Revi Mariska mencuat karena unggahan foto dan video vulgarnya.

Solopos.com, JAKARTA — Artis sinetron kolosal Angling Dharma, Revi Mariska, menjadi buah bibir masyarakat, setelah kedapatan mengunggah foto dan rekaman video syur. Di tengah kehebohan yang ia buat, mantan kekasih Temmy Rahadi tersebut mengaku telah bersuami dan beranak.

Advertisement

Revi mengaku dirinya dan sang suami menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR). “Aku sudah punya suami. Aku long distance relationship dengan suamiku,” kata Revi Mariska dihubungi Liputan6 via telepon, Senin (25/4/2016) lalu.

Bagi Revi, masa lalu sudah tidak penting. Ia mengaku telah membuka lembaran baru dan menganggap mantan kekasihnya meninggal dunia.

“Aku sudah buka lembaran baru. Aku sudah punya suami, jadi jangan dibahas lagi. Mereka [mantan] sudah meninggal semuanya,” ucap Revi.

Advertisement

Tak hanya mengaku sudah menikah, Revi bahkan mengaku telah memiliki anak. “Anakku sudah banyak, bisa bikin kesebelasan lah,” ceplos Revi Mariska.

Soal anggapan publik bahwa Revi gila, artis 30 tahun tersebut tampak tak memusingkan hal itu. Ia bahkan menyebut dirinya sebagai orang gila cantik.

“Enggak apa-apa, kan biar jadi tren, orang gila cantik. Kan gila jadi tren,” kata Revi Mariska saat.

Advertisement

“Aku benar-benar enggak tahu akan ada kayak orang menyebut Revi Mariska orang gila. Masa orang gila pending? Kan enggak gitu,” lanjut Revi.

Menurut Revi, kendati dirinya dituding stres karena ditinggal kekasih sehingga mengunggah video tak senonoh, keluarga tetap mendukungnya. “Kalau keluarga apapun yang terjadi tetap support. Mereka selalu di dekat aku juga, enggak mungkin meninggalkan dong. Orang terdekat ya sudah pada tahu juga,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif