Penyanyi Cita Citata (Instagram) Penyanyi Cita Citata (Instagram)
Rabu, 27 April 2016 19:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

SENSASI ARTIS
Cita Citata Klarifikasi Soal Tuduhan Lecehkan Perawat

Sensasi artis Cita Citata sempat terjadi saat ia shooting video klip menggunakan seragam perawat.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut Cita Citata akhirnya mengklarifikasi tudingan pelecehan profesi perawat. Cita dalam pernyataannya membantah, apa yang dituduhkan kepadanya.

“Saya dari kemarin memang bermaksud ingin memberi keterangan kepada teman-teman wartawan. Sebelumnya saya minta maaf yang sebesar-besarnya kalau dianggap menghina profesi perawat. Saya sama sekali tidak bermaksud demikian,” kata Cita Citata, saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (27/4/2016).

Cita Citata tidak berniat berpenampilan vulgar. Ia menambahkan, rok yang terkesan mini dalam video klip single barunya karena postur tubuhnya yang kecil.

“Saya tidak sengaja ingin terlihat vulgar di video klip itu. Kalau roknya dianggap terlalu pendek, itu karena memang badan saya yang kecil. Potongan roknya memang sengaja dibuat di atas lutut, agar enak dilihat. Kalau di bawah lutut, saya kelelep, jadi aneh,” jelas Cita Citata seperti dilansir Liputan6.com.

Cita Citata dengan seragam perawat (Instagram)

Cita Citata dengan seragam perawat (Instagram)

Wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan itu menceritakan jika ia sangat menghormati profesi perawat, bahkan perawat adalah salah satu cita-cita yang dahulu sempat ia impikan.

“Jujur, saya dulu pengin jadi perawat. Tapi karena enggak punya duit, jadi enggak bisa sekolah perawat. Saya sangat mencintai profesi perawat, saya sangat menghormatinya. Kenapa di lagu ini saya pakai pakaian perawat, karena pekerjaan mereka sangat mulia,” lanjut Cita Citata.

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS Account Executive, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…