Sport
Rabu, 27 April 2016 - 13:20 WIB

PREDIKSI ATLETICO MADRID VS BAYERN MUNCHEN : Line Up dan Prediksi Skor Atletico Vs Munchen

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Prediksi Atletico Madrid vs Bayern Munchen menyebut akan berakhir imbang.

Solopos.com, MADRID – Atletico Madrid akan mendapat tantangan Bayern Munchen pada leg I babak semifinal Liga Champions 2015/2016. Duel tersebut bakal disiarkan langsung RCTI, Kamis (28/4/2016) pukul 01.45 WIB.

Advertisement

Atletico tengah dalam kondisi bagus setelah mencatatkan lima kemenangan beruntun di La Liga Spanyol. Terakhir, mereka mengalahkan Malaga dengan skor 1-0. Kemenangan itu membuat mereka menjaga persaingan dengan Barcelona dalam merebut gelar juara.

Tak hanya Atletico yang dalam kondisi puncak, Bayern juga sedang cemerlang. Raksasa Jerman itu mencatatkan enam kemenangan beruntun dalam enam partai terakhir di Bundesliga Jerman. Pada akhir pekan kemarin, mereka mampu menundukkan Hertha Berlin dua gol tanpa balas.

Kedua tim tak hanya bagus di liga domestik. Mereka juga menampilkan performa apik di Liga Champions. Atletico memiliki pertahanan kuat, sementara Bayern tajam dalam melakukan serangan.

Advertisement

Atletico sudah mencatatkan enam clean sheet dalam delapan pertandingan terakhir mereka di Liga Champions. Termasuk saat mengalahkan Barca 2-0 di leg kedua perempatfinal. Sedangkan Bayern setidaknya mampu mencetak dua gol pada enam laga dalam tujuh pertandingan terakhir di Liga Champions musim ini.

Sayang, pertahanan grendel Atletico terancam pincang menyusul absennya palang pintu asal Uruguay, Diego Godin. Godin menderita cedera bersama Tiago Mendes. Kabar baik untuk Atletico adalah kembalinya Fernando Torres setelah mendapat hukuman larangan bertanding karena mendapat kartu merah di laga melawan Barca.

Sementara di kubu Bayern, mereka tak bisa memainkan Holger Badstuber dan Arjen Robben. Jeremy Boateng memang sudah berangsur membaik, tapi dia belum tentu fit untuk laga ini. Pep Guardiola kemungkinan masih akan mengandalkan bek tengah dadakan dengan menunjuk Javi Martinez (gelandang) dan David Alaba (bek sayap).

Advertisement

Laman Who Scored memprediksi laga akan berjalan seimbang. Atletico sedikit diuntungkan karena bermain di kandang, tapi Bayern juga punya catatan bagus saat laga tandang. Laga diprediksi berakhir imbang dengan skor 1-1.

Berikut perkiraan susunan pemain Atletico Madrid vs Bayern Munchen:

Atletico Madrid: Oblak, Luis, Hernandez, Gimenez, Juanfran, Carrasco, Gabi, Koke, Niguez, Griezmann, Torres

Bayern Munchen: Neuer, Lahm, Martinez, Alaba, Bernat, Vidal, Costa Muller, Alcantara, Ribery, Lewandowski

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif