Mobil Ford Ranger terparkir di area parkir KCP BRI Delanggu yang berlokasi di jalan raya Solo-Jogja, Desa Sabrang, Kecamatan Delanggu, Rabu (27/4/2016). Mobil yang belum diketahui pemiliknya itu sudah terparkir di lokasi tersebut sejak dua pekan terakhir. (Taufiq Sidik Prakoso/JIBI/Solopos) Mobil Ford Ranger terparkir di area parkir KCP BRI Delanggu yang berlokasi di jalan raya Solo-Jogja, Desa Sabrang, Kecamatan Delanggu, Rabu (27/4/2016). Mobil yang belum diketahui pemiliknya itu sudah terparkir di lokasi tersebut sejak dua pekan terakhir. (Taufiq Sidik Prakoso/JIBI/Solopos)
Rabu, 27 April 2016 20:40 WIB Taufiq Sidik Prakoso/JIBI/Solopos Klaten Share :

PENEMUAN MOBIL KLATEN
2 Pekan Terparkir di Kantor BRI Delanggu, Polisi Selidik Pemilik Mobil

Penemuan mobil Klaten terjadi di kantor BRI Delanggu, Klaten.

Solopos.com, KLATEN–Sebuah mobil terparkir di Kantor Cabang Pembantu (KCP) BRI Delanggu sekitar dua pekan terakhir. Belum diketahui pemilik mobil tersebut.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, mobil Ford Ranger itu terparkir dengan posisi menyerong pada area parkir KCP BRI Delanggu, Desa Sabrang. Keempat pintu mobil tersebut terkunci. Sementara, pada jok penumpang bagian belakang terdapat sebuah kemeja. Mobil itu berpelat nomor H 1824 PR.

Petugas parkir, Slamet, 46, mengatakan sudah dua pekan ini mobil itu terparkir di lokasi tersebut. “Tidak ada yang mengetahui siapa pemiliknya serta kapan berada di sana. Sekitar dua pekan lalu saat saya pagi-pagi datang mobil sudah terparkir. Awalnya saya mengira milik pegawai BRI, ternyata tidak ada yang merasa memiliki,” kata Slamet saat ditemui di area parkir KCP BRI Delanggu, Rabu (27/4/2016).

Slamet mengatakan petugas satpam BRI yang saat itu bertugas jaga malam juga tak mengetahui persis mobil diparkirkan di lokasi itu. “Biasanya juga ada pedagang hik di lokasi itu setiap malam. Namun, sudah dua pekan ini pedagangnya juga tidak jualan karena orang tua sakit,” urai Slamet.

Kapolsek Delanggu, AKP I Made Redi, membenarkan mobil tersebut sudah terparkir sejak dua pekan lalu dan belum diketahui pemiliknya. Ia menjelaskan guna keamanan mobil itu dibawa ke mapolsek setempat pada Rabu sekitar pukul 15.00 WIB menggunakan mobil derek.

“Seluruh pintu terkunci. Tadi saat diderek cukup kesulitan karena roda mobil bagian depan posisi menyerong. Kami juga sudah koordinasi dengan satpam untuk membawa mobil itu ke mapolsek,” kata dia.

Kapolsek menjelaskan segera melakukan upaya pencarian pemilik mobil. Hal tersebut termasuk mengecek ke Satlantas Polres Klaten. “Kami juga cek ke Satlantas untuk melacak pemilik mobil,” jelasnya.

lowongan pekerjaan
Bagian Umum, Bagian Administrasi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL DP Murah, Angsuran Ringan! Nego sampai OKE! Yuni – 08562998806 (A00844092017) Terios…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH STRG…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Sekolah Pagesangan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (22/9/2017). Esai ini karya Nur Fatah Abidin, mahasiswa Pascasarjana Pendidikan Sejarah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah ikbenfatah@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Minggu pagi (17/9) lalu Rumah Banjarsari di kawasan Monumen ’45 Banjarsari, Kota…