Jogja
Rabu, 27 April 2016 - 13:55 WIB

PAMERAN OTOMOTIF : Ambarrukmo Auto Fest 2016 Diramaikan Tujuh Merek Mobil

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ambarrukmo Auto Fest 2016 yang digelar 20-25 April di Atrium Plaza Ambarrukmo. (Foto Istimewa)

Pameran otomotif Ambarrukmo Auto Fest 2016 diramaikan tujuh merek mobil

Harianjogja.com, SLEMAN—Sebanyak tujuh merek mobil meramaikan Ambarrukmo Auto Fest 2016 yang digelar 20-25 April di Atrium Plaza Ambarrukmo.

Advertisement

Public Relation Plaza Ambarrukmo Wahyu Hidayati MHS mengungkapkan, Ambarrukmo Auto Fest 2016 ini berada dalam satu rangkaian event hari Kartini yang jatuh tanggal 21 April setiap tahunnya.  Dalam  event  tersebut customer Plaza Ambarrukmo dapat menyaksikan pameran otomotif berbagai brand yakni Toyota, Suzuki, Nissan, Datsun, Honda, Daihatsu, KIA, V-kool, dan asesoris  mobil dari Warehouse.

“Selama pameran berlangsung, customer akan memperoleh berbagai penawaran  khusus serta harga istimewa dari brand-brand peserta pameran,” papar dia dalam rilisnya, Selasa (26/4/2016).

Ia mengungkapkan, untuk menarik perhatian pengunjung, acara pameran otomotif juga dibalut dengan konten acara menarik misalnya female DJ Showcase auto fashion photo contest, dan auto street style ready to wear fashion show.  Auto Fest 2016 kali ini juga mengakomodir hobi fotografi dengan mengadakan event auto fashion photo contest bekerja sama dengan Ray Digital Yogyakarta.

Advertisement

Auto fashion photo contest diadakan di atrium Plaza Ambarrukmo pada tanggal 23 April 2016 mulai pukul 15.00 WIB.  Dalam kesempatan tersebut, Yamaha Blue Core turut memeriahkan event Ambarrukmo Auto Fest 2016 dengan menghadirkan customer loyal perempuan dengan busana kebaya mulai pukul 17.00 WIB.

“Setiap acara yang diadakan di Plaza Ambarrukmo bertujuan untuk meningkatkan minat dan juga mengapreasi kegiatan komunitas yang ada di DIY,” papar dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif