Teknologi
Rabu, 27 April 2016 - 07:00 WIB

OS TERBARU : Xiaomi Update MIUI 8

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - MIUI 8 (Youtube)

OS terbaru MIUI 8 bikinan Xiaomi akan segera diperbarui.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Xiaomi, akan meluncurkan smartphone terbari Max dan gelang pintar Mi Band 2 bulan depan. Selain itu Xiaomi juga memberparui operating system (OS) MIUI 8.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Phonearena, Selasa (26/4/2016), kabar gembira itu diberikan Xiaomi melalui akun Mi di jejaring sosial Tiongkok, Weibo. OS terbaru MIUI 8 akan dihadirkan bersama Mi Band 2 dan smartphone Max.

Penggemar Xiaomi memang ingin mendapatkan beberapa fitur baru yang menarik. Selain itu desain dan tampilan ponsel dengan OS terbaru MIUI 8 akan membuat pengguna mendapatkan pengalaman berbeda.

Untuk membuktikan kabar itu, Xiaomi mengunggah video demo teaser OS terbaru MIUI 8 di Youtube. Dalam video itu ada tampilan pemberitahuan MIUI 8. Desain atau tampilan luar MIUI 8 memiliki desain baru yang lebih baik daripada sebelumnya.

Advertisement

Desain unik akan menjadi senjata andalan Xiaomi di OS terbaru MIUI 8. MIUI 8 akan berkolaborasi dengan Android yang sudah tersemat di smartphone atau tablet Xiaomi. Beberapa fitur di MIUI 8 juga disiapkan di MIUI 8 pada peluncurannya 10 Mei 2016, tunggu saja.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : MIUI 8 OS Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif