MIUI 8 (Youtube) MIUI 8 (Youtube)
Rabu, 27 April 2016 07:00 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Gadget Share :

OS TERBARU
Xiaomi Update MIUI 8

OS terbaru MIUI 8 bikinan Xiaomi akan segera diperbarui.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Xiaomi, akan meluncurkan smartphone terbari Max dan gelang pintar Mi Band 2 bulan depan. Selain itu Xiaomi juga memberparui operating system (OS) MIUI 8.

Sebagaimana dikutip dari Phonearena, Selasa (26/4/2016), kabar gembira itu diberikan Xiaomi melalui akun Mi di jejaring sosial Tiongkok, Weibo. OS terbaru MIUI 8 akan dihadirkan bersama Mi Band 2 dan smartphone Max.

Penggemar Xiaomi memang ingin mendapatkan beberapa fitur baru yang menarik. Selain itu desain dan tampilan ponsel dengan OS terbaru MIUI 8 akan membuat pengguna mendapatkan pengalaman berbeda.

Untuk membuktikan kabar itu, Xiaomi mengunggah video demo teaser OS terbaru MIUI 8 di Youtube. Dalam video itu ada tampilan pemberitahuan MIUI 8. Desain atau tampilan luar MIUI 8 memiliki desain baru yang lebih baik daripada sebelumnya.

Desain unik akan menjadi senjata andalan Xiaomi di OS terbaru MIUI 8. MIUI 8 akan berkolaborasi dengan Android yang sudah tersemat di smartphone atau tablet Xiaomi. Beberapa fitur di MIUI 8 juga disiapkan di MIUI 8 pada peluncurannya 10 Mei 2016, tunggu saja.

lowongan pekerjaan
EDITOR FISIKA (Fulltime), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…